Pesepatu Roda Cilik Asal Tangerang, Raih Mendali Emas Di Ajang Internasional

Baca Juga

(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)


NET - Pesepatu roda cilik asal Kabupaten Tangerang, Bian Lavaroza Loamena unggul kembali di turnamrn sepatu roda. Internasional dan Piala Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar  di gelanggang Sepatu Roda Tangerang Gemilang, Bum Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan.

Kejuaraan bergengsi yang diikuti oleh 4 negara seperti,  New Zeland, India, Hongkong dan Australia itu, Bian berhasil meraih medali emas di kategori anak 500 meter. Dengan kecepatan kurang dari 5 menit.

Menurut Ketua Harian Pengurus Cabang Sepatu Roda Kabupaten Tangerang, Zainab Umiani, Senin (20/8/2019), kejuaraan itu merupakan ajang untuk meningkatkan kualitas atlet Tangerang atau Banten di kancah sepatu roda Internasional.

" Alhamdulillah di kejuaraan bergengsi ini atlet kita, Bian mampu meraih medali emas, sehingga ke depannya bisa diproyeksikan ke kejuaraan yang lebih bergengsi ditingkat internasional,': kata dia.

Dan dengan prestasi yang membanggakan, diharapkan mampu menarik perhatian atlet sepatu roda nasional maupun internasional lainnya untuk ambil bagian di kejuaran-kejuaraan yang di gelar di gelanggang sepatu roda milik Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Adapun dalam kejuaraan itu diikuti sedikitnya 350 peserta  dari 40 club baik indonesia maupun negara-negara tetangga.(Man)

Post a Comment

0 Comments