Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

HUT RI Ke-74 Bandara Soekarno-Hatta Gelar Berbagai Perlombaan

(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)


NET- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia, berbagai perlombaan digelar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta. Mulai dari karnaval pakaian adat daerah, magic street, lomba kelereng, joget bareng,  makan kerupuk, ondel-ondel, musik tradisional, tari tradisional hingga pameran Jeep Willys.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Febri Toga Simatupang mengatakan seluruh perlombaan dan sajian pertunjukan tersebut tersebar di Terminal 1, 2 dan 3.

“Perlombaan fun games ini sudah dilaksanakan tiga tahun berturut-turut. Tujuannya untuk menghibur para calon penumpang yang sedang menunggu boarding, dan tidak kehilangan momemtum pesta rakyat,” ujar Febri, Sabtu (17/8/2019).

PT Angkasa Pura II (Persero) menginginkan para penumpang memiliki pengalaman khusus saat berada di Bandara Soekarno-Hatta dengan momentum hari kemerdekaan. Termasuk juga memberikan kejutan berupa merchandise.

“Kami memberikan kejutan kepada penumpang saat berada di Bandara Soekarno-Hatta untuk mendapatkan kado kemerdekaan atau merchandise. Lomba-lomba yang kami gelar ini selain  untuk memperingati perjuangan para pahlawan juga sebagai pengingat kita saat masa kecil dahulu ketika Agustusan,” tutur Febri.

Peserta fun games pun berhak mendapat hadiah atas partisipasinya yang turut memeriahkan acara. Dan sajian itu merupakan salah satu kegiatan untuk mempererat persatua dan kesatuan bangsa.(Man)

Post a Comment

0 Comments