Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Puskesmas Situ Gintung Ingin Terbaik Lomba Kesehatan Dokter Gigi Teladan Banten

Sekcam Ciputat H. Ali Akbar, Kepala UPT 
Puskesmas Situ Gintung H. Salman, dan 
perwakilan Dinas Kesehatan Banten. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)



NET – Unit Pelayanan Teknis (UPT) Puskesmas Situ Gintung, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) berupaya memenangkan lomba penilaian tenaga kesehatan dokter gigi teladan se-Provinsi Banten.

"Ini sebuah penghargaan yang besar dari Walikota Tangsel yang diwakili oleh Dinas Kesehatan Tangsel kepada UPT Puskesmas Situ Gintung, Kecamatan Ciputat. Ini berarti UPT Puskesmas Situ Gintung telah memberikan pelayanan dan dedikasi yang terbaik kepada warga masyarakatnya,” ujar Sekretaris Kecamatan Ciputat H. Ali Akbar kepada TangerangNet.Com, Selasa (2/7/2019).

Ini patut disyukuri, kata Ali Akbar. “Kami harapkan akan memberikan hasil dan prestasi yang baik bagi nama harum Kota Tangsel serta mengangkat Kecamatan Ciputat sebagai wilayah yang memiliki prestasi dibidang kesehatan gigi yang dapat dibanggakan oleh warga masyarakatnya,"  tutur Ali Akbar di UPT Puskesmas Situ Gintung, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat.

Sementara itu, H. Salman selaku Kepala UPT Puskesmas Situ Gintung menyampaikan program yang dijalankan oleh pihak UPT Puskesmas Situ Gintung hingga terpilih mewakili Kota Tangsel dalam lomba penilaian tenaga kesehatan dokter gigi teladan se-Propinsi Banten.

"Dokter gigi  Niesye Kurnia Putri yang menjadi peserta lomba ini mewakili Kota Tangsel telah menjalankan program pemberdayakan orang tua lansia di wilayah UPT Puskesmas Situ Gintung, Serua, Kecamatan Ciputat, berupa pemberian gigi palsu kepada para lansia di wilahahnya. Kita berharap program yang sangat baik dan mulia ini akan dapat berguna bagi para lansia dalam menyerap dan mengunyah makanan serta gizi yang baik saat menikmati makanannya karena memiliki gigi palsu," pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Ciputat yang baru H. Ali Akbar, H. Salman, SE. M.Kes selaku Kepala UPT Puskesmas Situ Gintung, Lurah Serua H. Cecep, Drg. Niesye Kurnia Putri selaku peserta lomba yang mewakili UPT Puskesmas Situ Gintung, perwakilan Dinas Kesehatan Propinsi Banten sert Dua orang juri dari Ikatan Dokter Gigi Indonesia (IDGI).

Sekretaris Kecamatan Ciputat H. Ali Akbar menyebutkan pihak Kecamatan Ciputat menyampaikan apresiasi yang tinggi serta berterima kasih kepada pihak Walikota Tangsel yang dalam hal ini diwakili oleh pihak Dinas Kesehatan Kota Tangsel yang telah memberikan kepercayaaan besar kepada UPT Puskesmas Situ Gintung yang berada di wilayah Kecamatan Ciputat, untuk menjadi peserta lomba mewakili Kota Tangerang Selatan. (btl)




Post a Comment

0 Comments