Perampok Bersenjata Api Marak Di Tangerang

Baca Juga

Dua orang perampok, todong korban dengan senjata api
(Foto : Man Handoyo/TangerangNet.Com


NET - Perampokan bersenjata api, terjadi lagi di Tangerang. Kali ini perampokan tersebut menimpa toko terminal phone Cell, di jalan Raya Serang KM, 15, tepatnya di Kampung Lamporan, Desa Dukuh, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang,

Akibatnya, toko ponsel tersebut mengalami kerugian sekitar Rp 150 juta, karena 48 unit hand phone baru berhasil  dibawa kabur olehbkawanan perampok.

Berdasarkan informasi yang diperoleh,   perampokan itu terjadi pada Senin petang (29/7). Dua orang kawanan perampok yang salah satunya membawa senjata api, langsung masuk ke dalam Toko Phone Cell yang sedang tidak ada pembeli.

Dengan mengenakan helm, salah satu perampok yang bersenjata api  menodongkan ke ketiga karyawan toko tersebut. Karena merasa takut, ketiga karyawan yang terdiri dari dua orang pria dan satu orang wanita tidak bisa berbuat apa-apa, walaupun salah satu diantara perampok yang tidak membawa senjata api dan mengenakan jaket hitam itu  masuk ke dalam counter untuk menguras seluruh hand.phone yang digelar  di etalase.

Setelah seluruh hand phone dimasukkan ke dalam rangsel, kedua kawanan perampok  melarikan diri dengan sepeda motor  ke arah Serang. Namun demikian tak satupun diantara karyawan di toko tetsebut berteriak minta tolong, sehingga warga sekitar tidak mengetahui adanga  permpokan itu.

Kapolres Kota Tangerang, Kombes Sabilul Alif membenarkan kejadian teraebut. Bahkan ia mengatakan bahwa senjata api yang digenggam pelaku diduga senjaya mainan. "Saat beraksi keduanya memakai masker, helm, jaket, dan senjata yang diduga senjata api mainan," kata Sabilul.

Dan ciri-ciri pelaku, kata dia  sudah terindikasi. Mereka, tambahnya  masih dalam pengejaran petugas (Man)

Post a Comment

0 Comments