Pemkot Ajak Pegawai Purna Tugas Tetap Membangun Kota Tangerang

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
dan Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin 
(Foto: Pemerintah Kota Tangerang) 


MEMASUKI masa purna tugas per 1 Juli 2019, sedikitnya 12 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menerima Surat Keputusan (SK) Pensiun yang diserahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Walikota Tangerang, H. Sachrudin di halaman Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Tangerang mengucapkan selamat dan penghormatan kepada para Aparat Sipil Negara (ASN) yang telah menyelesaikan tugas mengabdi untuk Kota Tangerang.

“Kami ucapkan selamat dan terima kasih atas kerjasama yang selama ini telah dilakukan Bapak-Ibu dalam rangka mengabdi kepada masyarakat Kota Tangerang," ujar Sachrudin.

Dan pengabdian yang sudah dilaksanakan itu, kata Sachrudin, semoga bermanfaat untuk semuanya dan mudah-mudahan  menjadi amaliyah yang baik.

Walaupun saat ini sudah purna bhakti, kata Sachrudin, bagi penerima SK Pensiun masih bisa untuk senantiasa mengabdikan dirinya kepada masyarakat melalui berbagai aktivitas yang bermanfaat. "Sekalipun sudah purna tugas, saya berharap Bapak-Ibu tetap bisa mengabdikan diri untuk masyarakat, jangan berhenti sampai akhir hayat," tutur Sachrudin.

Selain itu, Sachrudin  mengatakan kepada seluruh ASN yang masih aktif agar  terus memberikan pelayanan yang terbaik dan dapat menjadi motor penggerak di lingkungannya masing-masing, terutama dalam rangka mengajak masyarakat untuk senantiasa terlibat dalam berbagai program pembangunan kota.

Karena, kata dia, pengabdian itu tidak ada batasnya. "Mari, kita senantiasa membangun kota ini dengan baik,'' ucap Sachrudin. (Adv)

Post a Comment

0 Comments