Pangkostrad Lepas 18 Atlet Karateka Ikuti Kejuaraan Dunia Di Uzbekistan

Baca Juga

Letjen TNI Besar Harto Karyawan saat 
memberikan arahan kepada para atlet agar   
menjaga sportifitas meraih kemenangan.
(Foto: Dade Fahri/TangerangNet.Com)



NET - Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan selalu Wakil Ketua Umum FORKI melepasan 18 atlet karateka yang akan mengikuti kejuaraan dunia di Uzbekistan, Senin (15/72019), di Hotel Century Park, Jakarta Pusat.

Ada 18 karateka nasional putra dan putri akan mengikuti Kejuaraan Asian Karatedo Federation di Tashkent, Uzbekistan. Ajang ini menjadi salah satu pematangan atlet ke Sea Games 2019 sekaligus perburuan poin menuju Olimpiade 2020.                             

Pangkostrad berpesan kepada para atlet agar selalu mempunyai niat yang kuat sebelum bertanding dan yakin akan menang, serta jangan pernah menzalimi lawan apalagi sampai berniat mencederai lawan.                                                               

"Kita berharap atlet kita bertanding sportif dan berusaha maksimal agar berprestasi setinggi mungkin," ujar Harto.                               

Harapan juga disematkan kepada para official dan pelatih agar menjaga para atlet agar tetap dalam kondisi prima dan siap tanding guna meraih prestasi juara.                                 

Acara pelepasan 18 atlet karateka tersebut dihadiri beberapa pengurus besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia yaitu Wasekjen bidang umum Brigjen TNI Sapriadi, Wasekjen bidang luar negeri Darly Siregar, Wasekjen bidang Pembinaan prestasi Hasbi Azis, Wasekjen bidang organisasi Basiruddin, Team Manager, Official,  Pelatih Nasional serta para Atlet yang akan bertanding. (dade)

Post a Comment

0 Comments