Kapolsek Kunjungi Warga Terbaring Sakit

Baca Juga

Hj. Kasum dibawa ke depan rumah agar
mendapat sinar matahari pagi biar legih segar.
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)



NET – Warga yang sedang sakit, Hj. Kasum, Senin (22/7/2019), di kediaman Muara Angke, Jakarta Utara, mendapat kunjungan dari  pihak kepolisian. Kepedulian tersebut diwujudkan Kapolsek Kompol Armayni beserta Kanit Binmas Iptu Agus Sutrisno, Ipda Mashudi, Bhabinkamtibmas Aiptu Sardi Ardi, dan Bripka Wahyu Punto, dalam melaksanakan sambang dan mengunjungi warga yang mengalami sakit.

"Warga yang mengalami sakit tersebut, Hj. Kasum dan hanya bisa terbaring di tempat tidur. Ia tidak bisa beraktivitas normal karena kondisinya yang lemah akibat sakitnya," tutur Armayni.

Dalam kunjungannya, Kapolsek menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Hj. Kasum. Selain memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Kapolsek juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.

"Dari keterangan suami Hj. Kasum, terungkap istrinya mulai sakit sekitar dua tahun yang lalu. Walaupun sudah berbagai upaya pengobatan dilakukan namun belum diberikan kesembuhan. Akibat sakit yang diderita istrinya, hanya bisa berbaring di tempat tidur," ujarnya.

Kapolsek mengungkapkan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada warga yang sakit.dalam rangka bulan Polmas (Perpolisian masyarakat).

"Diharapkan dengan kedatangan polisi mampu memberikan semangat warga yang mengalami sakit untuk segera sembuh dari sakitnya," ungkap Armayni.

Sementara H. Kasum mengucapkan terima kasih atas kesediaan pihak Kapolsek  menjenguk istri yang sakit. Semoga istrinya segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai doa yang dipanjatkan. (dade)


Post a Comment

0 Comments