Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Gelar Patroli Blue Light

Polsek kawasan Sunda Kelapa saat Gelar Operasi Blue Light
(Foto : Dade Fachri/TangerangNet.Com)

NET - Guna menciptakan situasi yang kondusif, Polsek kawasan Sunda Kelapa, rutin melaksanakan kegiatan patroli Blue Light atau menyalakan lampu rotator biru.

Menurut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Armayni SH, MH, Rabu (31/7/2019), patroli blue light dilakukan tiap malam dengan tujuan agar masyarakat  tahu atau melihat adanya patroli di lingkungannya. Sehingga dapat mencegah potensi kriminalitas sejak dini.

Dan tugas tersebut, katanya, merupakan  tanggung jawab dari pihak kepolisian sebagai pelindung, penganyom dan pelayan  masyarakat. " Sebagai pelindung, penganyom dan pelayan masyarakat, setiap hari kita harus hadir di tengah-tengah mereka, sehingga situasi kamtibmas bener-benar terjaga,"' kata dia.

Adapun waktu patroli dilaksanakan  pada jam dan tempat-tempat rawan kejahatan. Sasarannya adalah,  tempat-tempat keramaian masyarakat, jalur rawan kecelakaan, obyek vital dan area perkantoran maupun perumahan . " Dalam operasi itu, Polisi juga  memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada para warga agar  senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing – masing. (dade)

Post a Comment

0 Comments