Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Pelabuhan Priok Laksanakan Kegiatan Bhakti Religi Di Baitul Muslim


Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP 
Reynold EP Hutagalung disambut pengus mesjid. 
(Foto: Istimewa) 



NET – Kepala Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold  EP Hutagalung memimpin kegiatan "Bhakti Religi” di Masjid Baitul Muslim disambut oleh Ustad Amir sebagai pengurus masjid, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-73 pada 2019, Jumat (21/6/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Kepala (Waka) Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Kurniawan Hartono, Kasat Binmas AKP Supriyadi, Kasat Lantas AKP Widodo S dan 20 personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok, dan para pengurus masjid.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kontribusi positif dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada masjid yang ada di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 dengan memberikan Al-Quran, Surat Yasin, membersihkan lingkungan masjid, pengecatan masjid, penggantian karpet dan sejadah masjid.

"Untuk pengecatan telah berlangsung selama satu minggu ini," tutur Reynold.

Setelah pelaksanaan kegiatan Bakti Religi dilanjutkan persiapan melaksanakan program Jumat Mulia dengan Sholat Jumat di Masjid Baitul Muslimin yang dilaksanakan oleh Anggota Polri dan pelayanan pengamanan oleh Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. (dade)

Post a Comment

0 Comments