Pembunuhan Di Rumah Pegawai Pajak Di Ciledug Masih Misteri

Baca Juga

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara
(TKP) untuk mengetahui sebab-sebab kejadian.
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 




NET - Menjelang saur, warga Kavling Deplu Adam Malik, Jalan  Manggala RT 07  RW 07  No. 54, Kelurahan Cipadu, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten, digegerkan dengan penemuan dua orang jenazah laki-laki dan seorang perempuan yang  bersimbah darah di dalam  rumah mereka.

Salah satu jenazah korban adalah Farhansyah Akbar, 16. Sedangkan Ny. Taslimah, 40, ibu korban mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Satu orang jenazah lainnya yang juga ditemukan  di sekitar lokasi akhirnya diketahui bernama Ricard Sepord, 27, warga Jalan H. Dilun, Pesanggrahan,  Jakarta Selatan.


Menurut Agus, petugas keamanan di Kavling Deplu Adam Malik, peristiwa itu terjadi Minggu (2/6/2019), sekitar pukul 02:00 WIb. Begitu mendengar teriakan minta tolong dari rumah korban, warga sekitar berusaha datang ke lokasi. Ternaya, di dalam rumah korban sudah tergeletak dua orang jenazah laki-laki.

"Salah satu jenazah adalah anak Ny Taslimah yang bernama Farhan Akbar. Sedangkan satu jenazah lainnya warga tidak tau," ujar Agus.

Kemudian, kata Agus, kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Ciledug untuk ditindaklanjuti. Dikonfirmasi masalah tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP)  Dicky Ario Yustianto mengatakan kasus yang menimpa Ny Taslimah, pegawai Kantor Pajak  Pratama di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, tersebut masih dalam penyelidikannya.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan petugas. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa terungkap," tutur Kasat menjawab pertanyaan wartawan, Minggu (2/6/2019).

Adapun   barang bukti yang diamankan petugas dari lokasi berupa, senjata tajam. Dan  kedua orang jenazah korban hingga berita ini disusun masih  di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang untuk kepetigan visum dan otopsi. (man)

Post a Comment

0 Comments