Mayat Wanita Muda Ditemukan Terikat Di Semak-Semak

Baca Juga

Petugas dari Polsek Legok mengevakuasi
mayat dari lokasi kejadian untuk dibawa 
ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 




NET – Seusai sholat Jumat, warga Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita muda yang kedua kaki dan tangannya diikat dengan kondisi tertelungkup di area semak-semak wilayah tersebut.

Berdasarkan Informasi yang diperoleh, pertama kali yang menemukan mayat wanita itu warga sekitar lokasi yang hendak pergi mamancing ke sungai. Karena takut, kemudian menceritakan penemuannya kepada warga lain.

"Begitu memdengar ada mayat, warga berbondong-bondong  ke lokasi," ujar Sugiana, 40,  warga Kampuang Kebon Barur, Jumat (21/6/209).

Kemudian, kata Sugiana, penemuan mayat itu lalu dilaporkan kepada petugas Polsek Legok untuk ditindaklanjuti.

Sepertinya, kata Sugiana, mayat wanita muda yang berusia sekitar 20  tahun dan mengenakan hem coklat dan celana putih  itu dibuang di semak-semak, saat warga sedang melaksanakan sholat jumat. Karena ketika warga berangkat ke masjid dan melintas di area itu mayat tersebut belum ada.

Dimonfirmasi masalah tersebut, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) Ajun Komisaris Achmad Alexander Yuriko Hadi mengatakan kasus itu masih dalam penyelidikannya. "Petugas masih melakukan olah tempat kejadia perkara (TKP) di lokasi, '' ucapYuriko. (man)

Post a Comment

0 Comments