Mayat Wanita Muda, Dijemput Keluarga Guna Dimakamkan

Baca Juga

Ketika jenazah wanita muda sampai di
rumah duka untuk dimakamkan keluarga. 
(Foto: Istimewa/Pos Kota) 



NET - Identitas penemuan mayat wanita muda dengan kondisi dua tangan dan kaki terikat di Kampung Kebon Baru, Desa Babat, Kecamatan  Legok, Kabupaten Tangerang, akhirnya di ketahui atas nama Fifi Sri Lestari, 18, warga Perumahan Villa Sodong, Blok B3/13, Kecamatan Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang.

Bahkan jenazah korban, yang ditemukan tertelungkup dengan baju coklat dan celana putih di semak-semak kampung Kebon Baru, pada Jumat (21/6/2019) siang, Sabtu (22/6/2019) sudah dibawa pulang dari ruang mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang oleh kedua orang tuanya, Yayat, 40, dan Susanti,  35, untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tigaraksa.

Kedua orang tua korban saat menjemput jenazah anak pertama dari tiga bersaudaranya  itu terlihat shock berat, sehingga belum bisa dimintai keterangan. "Maaf mereka masih berduka, jangan diganggu dulu," ujar seorang petugas dari kepolisian yang  mendampingi kedua orang tua korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Achmad Alexander Yurikho Hadi mengatakan berdasarkan hasil Visum et repertum (Ver) dan autopsi,  penyebab kematian pada korban karena terhalangnya saluran pernafasan di leher korban, sehingga diduga kuat korban meninggal karena dicekik.

Dan pembunuhan tersebut, kata Kasat,  diduga dilakukan di luar wilayah hukum Polsek Legok. Namun jasatnya dibuang di semak-semak  sekitar bekas galian pasir untuk menghilangkan jejak. "Kasus ini masih dalam penyelidikan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat pelakunya tertangkap," ucap Kasat. (man)


Post a Comment

0 Comments