KTA Berdiri Guna Jadikan Kota Tangerang Layak Huni

Baca Juga


Wakil Walikota H. Sachrudin (berpeci) saksikan 
Kasatpol PP Mumung Nurwana tanda tangan
 peresmian Kampung Tertib dan Aman (KTA). 
(Foto: Pemrintah Kota Tangerang) 




GUNA menjadikan Kota Tangerang sebagai Kota yang layak huni, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus berupaya agar Kota Tangerang menjadi kota yang bersih, indah, aman, dan nyaman.
Guna melengkapi hal itu, baru-baru ini Pemkot Tangerang meresmikan Kampung Tertib dan Aman (KTA) di Kampung Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin mengatakan bahwa kampung KTA yang digagas oleh Satuan Poisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang merupakan karya nyata yang sangat baik, yaitu untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi  masyarakatnya.

Karena itu, kata dia, gagasan tersebut harus didukung oleh berbagai pihak, khususnya masyarakat, dengan cara melaksanakan Siskamling dan kerja bakti yang rutin, agar kampung tersebut selalu aman, nyaman dan bersih. "Ya selain menjaga lingkungan yang aman, nyaman dan bersih, tentu harus dijaga agar kampung tersebut tidak dimasuki pengaruhnya narkotika," ujar Sachrudin.

Mengingat narkotika saat ini bisa masuk di berbagai kalangan masyarakat, baik yang muda maupun tua. "Mari kita sama-sama menjaga agar KTA benar-benar aman dari gangguan apapun. Tingkatkan silahturahmi dengan cara kerja bakti," tutur Sachrudin.

Sementara itu, Kepala Satpol PP Kota Tangerang Mumung Nurwana mengatakan KTA berdiri tidak lepas dari program   Walikota Tangerang Arief R. Wiismanyah yang ingin menjadikan Kota Tangerang sebagai kota yang layak huni.

Karenanya, kata Mumung, seluruh organisasj perangkat daerah (OPD) di Kota Tangerang harus merealisasikannya. Dan hadirnya KTA tersebut, tidak lain untuk memberikan dukungan terhadap kampung tematik yang sudah ada. (Adv)

Post a Comment

0 Comments