Jelang Lebaran, Pokja WHTR Santuni Yatim Piatu

Baca Juga

Pengurus dan anggota Pokja WHTR 
bersama anak yatim dan piatu seusai acara. 
(Foto: Istimewa) 

 


NET - Memasuki H-3 Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) memberikan santuan kepada para yatim piatu yang tinggal di sekitar kantor Sekretariat Pokja WHTR, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Banten.

"Alhamdulillah pada Hari Raya Idul Fitri ini, kami bisa membagikan rezeki kepada para yatim piatu yang tinggal di sekitar Sekretariat Pokja WHTR," ujar Ketua Pokja WHTR Imam Fauzj, Senin (3/6/2019).

Mudah-mudahan, kata Imam Fauzi, santunan yang diberikan  dapat membantu meringankan kebutuhan mereka pada hari raya nanti. Dan ke depannya, diharapkan bantuan yang disalurkan itu bisa lebih banyak dan lebih baik.

"Santunan ini merupakan kegiatan rutin yang kami salurkan, khususnya pada Hari Raya Idul Fitri," ucap  Imam Fauzi.

Sementara itu,  Ustadz Widodo yang memimpin doa mengatakan mudah-mudahan dengan santunan yang diberikan kepada para Yatim Piantu di sekitar Sekretariat Pokja WHTR membawa berkah bagi perkembangan organisasi tersebut. Sehingga nantinya, keberadaan  organisasi itu semakin baik dan membawa hikmah  bagi kemaslahatan masyarajat sekitar, khususnya kota Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments