Hari Kedua Lebaran, Polda Banten Patroli Udara Di Merak Dan Anyer

Baca Juga

Sebelum mengudara Kombes Amiludin 
Roemtaat, AKBP Edy Sumardi, dan AKBP 
M. Hidayat dan crew helikopter dibadikan. 
(Foto: Istimewa)




NET - Polda Banten dalam Operasi Ketupat Kalimaya 2019 melakukan patroli udara untuk memantau arus Mudik Lebaran 2019 dan libur Lebaran 2019, Kamis  (6/6/2019) pukul 09:26 WIB.

Dalam patroli udara, Kepala Biro Operasional (Karoops) Polda Banten Kombes Polisi Amiludin Roemtaat yang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi dan Direktur Pengamanan Obyek Vital (Dir Pamobvit) AKBP M. Hidayat melakukan patroli udara dari lapangan helipet Polda Bnaten menuju Merak dan tempat wisata Anyer.

Selain patroli udara di wilayah Merak dan Anyer Karoops  juga akan patroli jalur darat di wilayah Anyer. “Wilayah Merak dan Anyer terpantau dengan aman, kami akan terus melakukan pemantauan di wilayah lain untuk menjamin wilayah hukum Polda Banten ini tetap aman,” ujar Kombes Roemtaat.

Sementara itu, Abdullah Safii, warga Kota Tangerang yang mendapat informasi ada patroli udara dari Polda Banten diapresiasi. “Wah terus terang, saya apresiasi bila benar polisi melakukan pantauan udara di wilayah Merak dan Anyer,” tutur Abdullah.

Abdullah mengaku Kamis (6/6/2019) ini beserta keluarga berangkat berwisata ke Karang Bolong, Anyer, Banten. Bila memang ada patroli udara tentu bila lalulintas terjadi kemacetan bisa dengan cepat diurai oleh polisi. “Bagus sih kalau ada patroli. Seandainya jalan menuju Anyer terjadi kemacetan lalulintas dengan cepat diatasi,” ucap Abdullah. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments