Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aliansi Relawan Jokowi Akan Gelar Syukuran Kemenangan Capres 01

Para relawan sebagai penyelenggara
Syukuran Kemenangan Jokowi-Ma'ruf.
(Foto: Istimewa) 


NET - Halal bi Halal dan doa bersama untuk Jokowi-Ma'ruf Amin sekaligus akan menyantuni 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa menyambut pelantikan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI untuk 5 tahun ke depan.

TangerangNET.Com menerima Siaran Pers, pada Senin (17/6/2019) menyebutkan acara akan dilaksanakan di Hotel Borobudur, di kawasan lapangan Banteng, Pasar Baru, Jakarta Pusat. Pelaksana acara Aliansi Relawan Jokowo (ARJ) yang merupakan wadah perhimpunan dari 875 Organisasi Relawan dengan sumber daya Jaringan Relawan Jokowi yang ada di 34 provinsi dan ikut memenangkan paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Koordinator ARJ, Aidil Fitri mengatakan acara Halal bi Halal dengan pemberian santunan ini merupakan rangkaian kegiatan syukuran atas kemenangan Jokowi sebagai Presiden periode 2019-2024. Selain itu, ARJ akan mengadakan doa bersama untuk Jokowi-Ma'ruf Amin agar terus diberi kesehatan oleh Allah SWT untuk memimpin negeri ini. Kegiatan tersebut direncakan akan dilaksanakan di Jakarta pada Juli 2019.

"Acara ini dilaksanakan untuk merayakan Idul Fitri sekaligus ungkapan rasa syukur kepada yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat-Nya sehingga pasangan calon 01 diberikan amanat dan kepercayaan dari rakyat kembali memimpin Indonesia. Selanjutnya ke depan, kami ARJ pada  Juli 2019 nanti akan mengadakan Halal Bi Halal dan Doa Bersama relawan Jokowi Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin, dengan acara santunan 10 ribu anak yatim dan kaum dhuafa, dan doa bersama para relawan yang tergabung di ARJ untuk Jokowi-Ma'ruf Amin. Jadi hari ini ratusan organ relawan pendukung Jokowi-Ma'ruf berkumpul dan mengadakan rapat untuk membentuk Kepanitiaan acara Halal bi Halal dan Doa bersama Untuk Jokowi-Ma'ruf Amin," tutur Aidil, Minggu (16/6/2019).

Sementara itu, Haidar Alwi, M.T selaku Penanggung Jawab ARJ mengungkapkan kegiatan santunan ini telah dimulai sejak pengumuman hasil quick count yang memenangkan paslon 01, bertujuan untuk membentengi paslon 01 melalui perlindungan Allah SWT.

"Lewat acara santunan 10 ribu anak yatim dan dhuafa diharapkan Pak Jokowi dan KH Ma'ruf Amin selalu dalam lindungan Allah SWT dan dibentengi dari hal-hal yang tidak baik, karena doa-doa anak yatim dan dhuafa ini selalu didengar Allah SWT," terang Haidar.

Haidar Alwi menjelaskan Halal bi Halal dan doa bersama relawan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin itu merupakan bentuk ucapan syukur para relawan yang selama delapan bulan telah bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin, serta mendoakan agar persidangan di Mahkamah Konstitusi terkait sengketa Pilpres berjalan damai, aman, dan lancar.

"Seluruh pendukung dan Relawan Jokowi-Ma'ruf tetap akan mengawal sekaligus menunggu putusan sidang sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi yakni pada 28 Juni 2019 mendatang," pungkas Haidar. (btl)


Post a Comment

0 Comments