Ali Jalankan Tugas Dengan Niat Hati Baik, Cepat, Tepat, Dan Tuntas

Baca Juga

H. Ali Akbar menandatangani berita
acara pelantikan sebagai Sekcam.
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com)




NET - "Dari dulu, saya selalu berprinsif apapun jabatan kita itu merupakan sebuah amanah dan kepercayaan dari pimpinan serta masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) untuk dilaksanakan dan dijalankan dengan niat hati yang baik, cepat, tepat dan tuntas. Insya Alloh, saya siap bersinergi dengan Pak Camat Ciputat serta semua staf yang ada dilingkungan Kecamatan Ciputat," ujar H. Ali Akbar.

Hal itu dikatakan Ali Akbar, mantan Kasie Pemeliharaan dan Perawatan jalan serta jembatan Dinas Pekerjaan Umun (DPU) Kota Tangerang Selatan, Jum'at (28/6/19) siang usai acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) sebagai Sekretaris Kecamatan Ciputat 2019 di aula Kecamatan Ciputat, Kota Tangsel.

Hadir dalam acara tersebut Sekcam Kecamatan Ciputat tersebut, H. Andi Fatabai, selaku Camat Ciputat, Sekretaris Dewan Masjid Indonesia (DMI) Tangsel H. Mahmud, Danramil Ciputat Letkol Helmy, para lurah beserta Sekretaris Kelurahan (Sekel) se-Kecamatan Ciputat dan lima Kepala Puskesmas yang ada di Kecamatan Ciputat.

Saat dikonfirmasi Tangerangnet.com usai acara, Ali Akbar yang dikenal sangat religius dan dekat dengan kalangan Jurnalis serta dipercaya menduduki berbagai jabatan lain seperti Ketua DKM Masjid Jabal Nur Vila Pamulang, Bendahara Umum DMI Tangsel dan juga merupakan salah satu anggota CMO /Change Management Officer Kota Tangsel Rumah Perubahan Reynald Kasali, menyatakan posisi barunya sebagai Sekcam Ciputat merupakan amanah dan kepercayaan yang besar dari Walikota Tangsel Hj. Airin Rachmi Diany.

Mantan Kasie Perawatan dan Pemeliharaan jalan dan jembatan DPU Kota Tangsel yang mahir berbahasa Jepang level 3 Universitas Indonesia, Noryoku Shikken tersebut menambahkan, dengan sinergitas yang sangat baik dari seluruh jajaran disemua level di Kecamatan Ciputat dan juga seluruh Kelurahan se-Kecamatan Ciputat, maka hal tersebut akan makin menambah meningkatkan kepuasan pelayanan kepada masyarakat Ciputat.

"Hal terkecil saat ini, saya melihat apa yang ada di kantor Kecamatan Ciputat sudah cukup baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Seperti penyediaan air minum putih, kopi, dan juga teh di depan ruang tunggu pelayanan masyarakat. Tempat bermain anak-anak bagi warga masyarakat yang membawa putra-putrinya saat mengurus berbagai keperluan layanan. Khusus air minum Kecamatan Ciputat menyediakan galon air minum panas dan dingin, tinggal masyarakat membuat sendiri jenis minuman apa yang ingin dinikmatinya sambil menunggu proses pelayanan yang ramah, cepat, tepat dan tuntas yang sedang dikerjakan oleh para petugas dan staf Kecamatan Ciputat," pungkasnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments