Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Upacara Harkitnas Pasca Pesta Demokrasi Melelahkan

Wakil Bupati Tangerang Mad Romli. 
(Foto: Arani/TangerangNet.Com) 


NET – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang gelar upacara peringakatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-111 yang dirangkaikan dengan hari Kesadaran Nasional tingkat Kabupaten Tangerang, di Lapangan Maulanayudha Negara, Tigaraksa,  Senin, (20/5/2019).

Upacara bendera itu dipimpin oleh Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli yang membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Republik Indonesia Rudiantara.

“Peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 pada 20 Mei 2019 kali ini, sangat relevan jika dimaknai dengan teks Sumpah Palapa,” ujar Mad Romli.

Dijelaskannya, kita kini berada dalam situasi pasca-pesta demokrasi yang menguras energi dan emosi sebagian besar masyarakat. Kita mengaspirasikan pilihan yang berbeda-beda dalam Pemilu. Namun semua pilihan pasti kita niatkan untuk kebaikan bangsa.

“Indonesia diproyeksikan akan segera menjemput harkat dan martabat baru dalam arah ekonomi dunia. Bersama negara besar lainnya seperti Tiongkok, Amerika Serikat, dan India,” tutur Wakil Bupati.

Dikatakan Menkominfo Rudiantara, ekonomi Indonesia akan tumbuh menjadi sepuluh besar, bahkan lima besar dunia, dalam 10 sampai 30 tahun mendatang.

“Kuncinya terletak pada hasrat kita untuk tetap menjaga momentum dan iklim yang tenang untuk bekerja. Kita harus jaga agar suasana selalu kondusif penuh harmoni dan persatuan,” pungkas Wabup Mad Romli. (ran)


Post a Comment

0 Comments