Majelis Taklim Pavillion Residence BSD Bukber Dan Santunan Anak Yatim

Baca Juga

Anak yatim-piatu dan dhuafa dan pengurus 
majelis taklim seusai melakukan buka puasa. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 



NET - Majelis Taklim Cinta Qur'an, warga cluster Pavillion Residence BSD, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Senin (20/5/2019) mengadakan  buka puasa bersama (Bukber) sekaligus bersilaturahmi dengan seluruh warga Pavillion Residence dan memberikan santunan serta bingkisan Lebaran kepada puluhan anak yatim YKCS dan Yayasan Al Amanah.

Ny. Endah Lucy selaku ketua panitia acara mengatakan  kegiatan bertema religi Ramadhan tersebut merupakan program rutin Majelis Taklim Cinta Qur'an warg Pavillion Residence BSD, yang telah berjalan selama tiga tahun. 


Acara buka puasa bersama, silaturahmi serta santunan anak yatim tersebut diisi dengan tausyiah oleh Ustadz Sofwan Hisbullah dengan tema "Indahnya Perbedaan".

"Alhamdulillah acara buka bersama sekaligus silaturahmi dengan sebagian warga cluster Pavillion BSD ini, baik yang Muslim maupun non Muslim serta santunan kepada anak-anak yatim, hari ini dapat dilaksanakan dengan  baik dan penuh hikmah. Hari ini, kita semua merasa sebagai sebuah keluarga besar yang sangat baik dan rukun serta harmonis. Dan kegiatan ini sudah berjalan selama tiga tahun serta Alhamdulillah makin baik dan sukses berkat dukungan Ketua RT serta sebagian warga cluster Pavillion Residence," ujar Ny Endah.

Sementara itu, Bambang Supriyadi - Ketua RT 002 RW 16 Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, saat dikonfirmasi terkait   mengatakan  kegiatan tersebut sangat baik dan positif sekali karena mengajarkan kepada umat dan masyarakat lainnya untuk mau peduli dan mau berbagi kenikmatan rezeki yang Allah berikan kepada warganya yang mampu kepada para anak yatim dan dhuafa.

"Saya sangat mengapresiasi sekali kegiatan seperti ini, dan Insya Allah kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan serta dilaksanakan setiap tahun  pada setiap bulan Ramadhan," pungkasnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments