Gubernur Banten Sidak Kehadiran ASN Jam 06:00 Di Kantor

Baca Juga

Sejumlah ASN berebut bersalaman dengan 
Gubernur Banten H. Wahidin Halim. 
(Foto: Istimewa) 




NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Kantor Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Syech Nawawi Al Bantani, Kota Serang, Selasa (7/5/2019) pagi untuk mengetahui kehadiran pejabat dan Aparatur Sipil Negera (ASN) atas pemberlakuan masuk kantor jam 06:00 WIB.

Kantor yang dikunjungi oleh Gubernur Banten tersebut antara lain kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Dinas Pariwisata, dan Dinas Sosial. Di kantor Bapenda sudah hadir Kepala Bapenda Provinsi Banten Opar Sochari dan sejumlah ASN.

Di kantor Dinas Dikbud pun terlihat sudah hadir Kepala Dinas Dikbud Provinsi Banten Engkos Kosasih dan sejumlah ASN. Gubernur memeriksa ruangan  kerja ASN lantas ke luar. Sementara ASN melihat ada Gubernur berkunjung langsung berebutan untuk bersamalaman.

Di Kantor Dinas Pariwisata Provinsi Banten kedatangan Gubernur langsung disambut sejumlah ASN yang kebanyakan wanita. Begitu juga di kantor Dinas Sosial Provinsi Banten.

Salah seorang ASN ketika berdialog dengan Gubernur menyebutkan sejak bangun sahur tidak tidur lagi. Seusai sholat subuh siap-siap ke kantor. “Saya sampai kantor sebelum jam 06:00,” ujar laki-laki tersebut sembari melepas senyuman.

Dalam dialog tersebut, Gubernur bertanya apakah ada masalah kehadiran ke kantor jam 06:00. Para ASN tersebut mengaku tidak ada masalah dan sanggup hadir sebelum jam 06:00 WIB. (*/pur)    

Post a Comment

0 Comments