Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

DKTS Era Baru Gelar Kesenian Religi Gaung Ramadhan

Para pengurus DKTS dan warga saat
menyaksikan sebuah pertunjukkan. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 






NET- Bulan suci Ramadhan sudah memasuki hari  ke-6. Sudah banyak kegiatan masyarakat yang bersifat sosial dan religius dilaksanakan oleh berbagai komponen lapisan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan oleh Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS). Kali ini, DKTS Era Baru bersinergi dengan Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam menyelenggarakan kegiatan kesenian di Gelanggang Seni Budaya Tangsel, untuk para pecinta seni dan masyarakat Tangsel.


Plt Ketua Umum DKTS Era Baru Andi Suandi menjelaskan kegiatan Gaung Ramadhan 2019 dilaksanakan di Gelanggang Seni Budaya Tangsel, di Taman Kota II BSD City, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan itu, akan diisi dengan berbagai kegiatan menarik seperti, Tari Fashion Ramadhan, sensitivity, lomba mewarnai Ramadhan, Sastra Sore dan juga kegiatan bukber Ramadhan bersama Seniman DKTS Era Baru. 

DKTS Era Baru, kata Andi, menyampaikan terima kasih kepada para pengunjung yang merupakan perwakilan dari beberapa sekolah, seperti, SMPN 17 Tangsel yang dipimpin langsung oleh Bayu dan juga SMKN 3 Tangsel, Group Band B-Kustik Tangsel, Hadroh KM Viktor serta Tang Kustik.

"Kegiatan ini akan berlangsung tiap pekannya, seperti pada 11 Mei 2019 lalu diisi acaranya oleh Musik Religi yang digawangi oleh Agus Grave bersama Jack serta dibantu oleh Samudro dan kawan-kawan. Dan pada hari ini, 12 Mei akan ada pemutaran film," pungkasnya.

Kepada TangerangNET.Com, pada Minggu (12/5/2019),  Andi Suandi menyampaikan ucapkan terima kasih kepada Dinas Pariwisata Tangsel yang sudah membantu DKTS Era Baru dalam  menyukseskan kegiatan kesenian religi "Gaung Ramadhan 2019", yang dilaksanakan di Gelanggang Seni Budaya Tangsel berlokasi di Taman Kota II BSD City, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan.

"DKTS Era Baru mengucapkan terima kasih kepada Bapak Harry Ageng selaku Kasie Dinas Pariwisata Tangsel yang sudah menyempatkan hadir mewakili Pemkot Tangsel, dan juga kepada Bapak Ali selaku Kasie Dindik Tangsel yang juga sudah mau mendukung kegiatan DKTS Era Baru pada bulan Ramadhan ini. Semoga ke depannya DKTS Era Baru bersama Pemkot Tangsel akan bisa terus bersinergi dan bekerja sama membangun Tangsel melalui kesenian," tuturnya. (btl)

Post a Comment

0 Comments