Semua APK Pemilu Diturunkan Bawaslu, Kecuali Capres Nomor Urut 01

Baca Juga

Bilboard bergambar Capres-Cawapres 01
masih tetap terpasang. Gambar diambil 
Senin (15/4/2019) pukul 06:45 WIB.
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)






NET – Alat peraga kampanye (APK) berupa gambar calon anggota legislatisf (Caleg), bendera partai politik, gambar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) memasuki hari tenang diturunkan yang berada di jalan protokol oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang.

“Kami sejak semalam mulai pukul 00:00 hari Minggu (14/4/2019) menunrukan seluruh APK. Sebelum bergerak, terlebih dahulu digelar apel bersama Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Kepolisian,” ujar Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim kepada TangerangNet.Com, Senin (15/4/2019).


Agus menyebutkan  gambar dalam ukuran poster, spanduk, baliho, billboard, dan stiker semuanya diturunkan tanpa pilih bulu. “Semuanya APK Pileg dan Pilpres, kita  diturunkan tanpa pilih bulu," ucap Agus.

Ketika ditanya, berapa jumlah APK yang diturunkan? “Banyak dan belum sempat dihitung keseluruhan,” tutur Agus yang juga aktif di organisasi anti-narkotika itu.

Ketika disampaikan bahwa masih ada gambar pasangan Capres dan Cawapres di ujung Jalan Kisamaun menuju Pasar Anyar belum diturunkan, Agus sulit menjawab. “Maaf, itu bisa jadi tertinggal. Insya Allah hari ini, kita turunkan dan akan berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Tangerang,” ucap Agus menjanjikan. (ril) 

Post a Comment

0 Comments