Ribuan Simpatisan Akan Hadiri Kampanye Prabowo-Sandi Di Kota Tangerang

Baca Juga

Rekaysa lalulintas selama kampanye. 
(Foto: Istimewa/Dishub) 



NET - Kampanye terahir pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Parabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, Sabtu (13/4/2019), akan dilaksanakan di Alun-Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten.

Ketua pelaksana kampanye akbar Turidi Susanto mengatakan pada kampanye terakhir pasangan  Prabowo-Sandi itu akan dihadiri oleh puluhan ribu simpatisan, baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang.

"Di Kampanye terakhir ini, puluhan ribu simpatisan Prabowo-Sandi dipastikan akan membanjiri  lapangan Ahmad Yani," ujar Turidi kepada wartawan, Jumat (12/4/2019).

Dan pada kampanye yang berlansung mulai pukul 07:00 hingga 12.00 WIB itu, kata Turidi, akan diramaikan pula dengan berbagai hiburan artis nasional, seperti Nisha Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang,  dan Fauzi Baadilah.

Sedangkan untuk mengatisipasi terjadinya kemacetan lalu lintas di Kota Tangerang pada saat pelaksanaan kampanye tersebut, Pemerintah Kota Tangerang melalaui Dinas Perhubungan Kota Tangerang akan melakukan  rekayasa lalu lintas.

"Selama pelaksanaan kampanye, kami akan melakukan  rekayasa lalu lintas ,"  Andika.
tutur Kabid Lalu-lintas Dinas Perhubungan Kota Tangerang

Adapun rekayasa lalu lintas itu akan dilakukan di lima jalan kawasan Alun-alun  Ahmad Yani, seperti, 1. Penutupan arus lalu lintas dari arah rel kereta Pasar Anyar melintas di Jalan Windu Karya dialihkan lewat Jalan Siswa.

2. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Ahmad Yani diarahkan ke Jalan Nyi Mas Melati.

3. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Baharudin yang akan melintas ke Ahmad Yani diarahkan ke Jalan Daan Mogot melalui Jalan Nyi Mas Melati/Pizza Hut

4. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Dewi Sartika menuju Pasar Anyar diarahkan ke Jalan Daan Mogot sisi kanan.

5. Penutupan arus lalu lintas dari Jalan Juanda diarahkan belok kiri ke Jalan Daan Mogot.

6. Sterilisasi sepanjang Jalan Dewi Sartika bebas parkir kendaraan roda dua maupun empat. "'Semianya sudah kaminpersiapkan," ucap  Andika. (man)

Post a Comment

0 Comments