Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pangdam III/Siliwangi Dan Kapolda Tinjau Kantor PPK Di Bogor

Mayjen TNI Tri Soewandono dan Irjen 
Agung Budi Maryotno melihat kotak suara.
(Foto: Istimewa)



NET - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto melakukan peninjauan ke Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di wilayah Kota Bogor, Sabtu (20/4/2019).

Rangkaian kegiatan dimulai pukul 15.10 WIB dengan mengunjungi Kantor PPK Bogor Timur di Jalan Padjajaran, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.
                            
Kemudian dilanjutkan mengunjungi Kantor PPK Bogor Tengah di Jalan Semboja No.3, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor pukul 15:29 WIB. Usai dari Bogor Tengah, kegiatan dilanjutkan ke PPK Bogor Barat di Jalan  Dr. Semeru, Kelurahan Menteng pukul 15:47 WIB.

Pukul 15.52 WIB, Pangdam III/Slw beserta Kapolda Jabar dan rombongan meninggalkan PPK Bogor Barat menuju Hotel Sahira Jalan  Ahmad Yani, Kelurahan  Tanah Sareal, Kecamatan Tanah Sareal untuk beristirahat.

Saat peninjauan PPK, Pangdam berbincang dengan warga masyarakat dan meminta agar masyarakat ikut berpartisipasi menjaga keamanan Pemilu 2019.

Pangdam mengatakan Pemilu di Kota Bogor relatif aman, karena masyarakat Kota Bogor semua guyub dan rukun. TNI bersama-sama dengan kepolisian siap mengamankan dan menyukseskan Pemilu.

“Alhamdulillah situasi masih terkendali dan diiimbau kepada masyarakat agar masyarakat tetap tenang, jangan terlalu eforia dan cepat menanggapi hasil dari Quick Count. Kita sama-sama menunggu hasil dari KPU (Komisi Pemilihan Umum-red)," ungkap Soewandono. (dade)




Post a Comment

0 Comments