PAN Ajak Simpatisan Ikut Kampanye Akbar Capres 02 Di Senayan

Baca Juga

Khalid Marhaban dan Maryani AK. 
(Foto: Syafril Elain//TangerangNet.Com) 




NET – Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Tangerang mengajak kader dan simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Solehudin Uno (Prabowo-Sandi) untuk menghadiri kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, pada Minggu (7/4/2019).

“Kita merencanakan akan menghadiri kampanye akbar tersebut di GBK Senaya bersama kader PAN dan simpatisan,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Tangerang Khalid Marhaban kepada TangerangNet.Com, Kamis (4/3/2019).

Khalid bersama Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten Maryani AK ditemui di kantor DPD PAN Kota Tangerang di Jalan Primer Park 2, Cikokol. Khalid mengatakan penting untuk menghadiri kampanye akbar tersebut karena PAN sebagai partai pengusung Capres. Apalagi pada kampanye tersebut dibuat lebih Islami karena didahului dengan sholat subuh berjemaah.

“Saat ini ada dua partai yang bernafaskan Islam mendukung Prabowo-Sandi yakni PAN dan PKS (Partai Keadilan Sejahtera-red). Oleh karenanya, kegiatan kampanye yang didahului dengan sholat subuh menjadi perhatian kita untuk menghadiri dan meramaikan acara,” ucap Khalid.

Sekarang ini, kata Khalid, DPD PAN Kota Tangerang menyediakan 6 bus untuk berangkat ke Senayan. “Kita rencanakan berangkat dari kantor DPD PAN, sekitar pukul 24:00 atau 00:00 WIB. Lebih awal sampai di Senayan lebih bagus karena akan mendapat tempat strategis,” tutur Khalid.

Sementara Maryani menjelaskan DPW PAN Banten menginsrtuksikan agar pengurus dan kader PAN yang ada di Tangerang Raya (Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang) untuk menghadiri kampanye akbar tersebut. “Saya menduga para peserta akan hadir pada kampanye akbar terebut jumlahnya mencapai 1 juta orang lebih,” ungkap Maryani.

Apalagi, kata Maryani, setiap kali Prabowo kampanye selalu dihadiri ribuan orang. Begitu juga ketika Sandiaga Uno kampanye selalu ramai terutama dari kalangan emak-emak. “Rakyat sekarang ini sepertinya bergairah untuk bertemu pemimpin masa depan yakni Pak Prabowo dan Pak Sandiaga,” ujar Maryani.    

Ketua Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Muhammad Taufik, di Jakarta mengatakan dalam kampanye akbar itu, semua pimpinan parpol koalisi hingga petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga akan ikut mendampingi Prabowo untuk bertemu dengan masyarakat.

"Iya, ketua umum parpol, caleg, BPN, semua ikut hadir," kata dia.

Dalam kesempatan itu, Taufik optimistis Prabowo-Sandi menang di Jakarta dengan perolehan suara mencapai 60 persen.  "Yakin menang di Jakarta. Insyaallah 60 persen," ujar Taufik.  (ril)

Post a Comment

0 Comments