Bawaslu Kota Tangerang, Akhirnya Turunkan Bilboard Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga

Petugas (tertutup oleh lipatan kain) sedang
menurunkan bilboard bergambar Jokowi-Ma'ruf.
(Foto: Istimewa/Bawaslu) 


NET – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Tangerang akhirnya menurunkan alat peraga kampanye (APK) berupa billboard bergambar pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres dan Cawapres) Joko Widodo dan Ma’ruf Amin nomor urut 01 yang terpasang di ujung Jalan Kisamaun arah pintu masuk Pasar Anyar, Kecamatan Tangerang, Senin (15/4/2019).

“Ya, tadi siang kita turunkan Bang,” ujar Ketua Bawaslu Kota Tangerang Agus Muslim kepada TangerangNet.Com, Senin (15/4/2019).

Agus menjelaskan selain di Jalan Kisamaun, billboard juga diturunkan di sejumlah titik yang melibatkan Panitia Pengawas Kecamatan dan Kelurahan. “Dari unsur diluar Panwas yakni Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja-red). Semuanya ada 15 orang yang terlibat untuk menurunkan billboard dan baliho,” ujar Agus yang juga aktif di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang.

Dari hasil penurunan tersebut, kata Agus, ada 10 bilboard yang diturunkan di sejumlah titik antara Jalan Kisamaun, Jalan MH Thamrin Kebon Nanas, dan di Kecamatan Neglasari. “Hari ini semua petugas sudah berupaya untuk menurunkan APK sampai sore. Bila masih ada, akan dilanjutkan besok,” ujar Agus.

Menanggapi kegiatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Tangerang Khalid Marhaban menaruh simpati kepada Bawaslu. “Nah, begitu dong Bawaslu. Semua APK ditertibkan dan jangan ada pilih kasih,” ujar Khalid. (ril)



Post a Comment

0 Comments