Warga NTT Di Tangerang Raya, Siap Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Baca Juga

Warga NTT saat mendeklarasikan Jokowi-Ma'ruf. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.om) 



NET - Ketua Tim Kampanye Daerah DKI Jakarta pasangan calon Presiden Wakil Presiden  No. 01, Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin,  merasa yakin pada Pemilihan Umun (Pemilu) 17 April 2019 nanti akan unggul di tingkat nasional.

"Kami yakin pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan unggul di Pemilu nanti, baik di tingkat Nasional, khususnya Jabodetabek, seperti Tangerang Raya, (Tangerang Kota, Tangerang Selatan, Tangerang Kabupaten) maupun DKI Jakarta,'' ujar Prasetyo Edi Marsudi, Ketua Tim kampaye daerah DKI Jakarta, saat hadir dalam deklarasi.

Barisan loyalitas Jokowi dan Amin (Basodara) keluarga besar Nusa Tenggara Timur (NTT) se-Jabodetabek di Lapangan kebonjati, Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (29/3/2019).

Karenanya, kata Prastyo, pada saat pelaksanaan pemilihan nanti, Keluarga Besar NTT harus hadir ke tempat pemunugutan suara (TPS), untuk menyalurkan pilihannya kepada pasangan Jokowi-Ma'ruf.
"Pasangan Jokowi-Ma'ruf harus unggul. Dan untuk merealisasikan hal itu, kita semua harus datang ke TPS untuk memilihnya,'' kata dia.

Senada pula dengan Yudistrira Iksan Pramana, anggota tim kampanye Jokowi-Ma"ruf Amin itu merasa yakin menang di tingkat nasional, khusunya Tangerang Raya, karena berdasarkan hasil survei yang ada, pasangan tersebut unggul.

"Kami yakin Jokowi-Makruf unggul, karena di Banten, khususnya Tangerang Raya, hitungan Jokowi-Ma"ruf Amin terus meningkat,'' kata dia.

Dan untuk keluarga besar NTT yang jumlahnya di Tangeranv Raya ini menapai 400 ribu orang, 99 persen  sudah medeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 01 itu. (man)

Post a Comment

0 Comments