Walikota Tangerang Kunjungi Ruang Pamer Lomba Foto Tangerang Today

Baca Juga

Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief
R. Wismansyah dan Sachrudin tampil
bersama jajaran dan Pengurus Pokja WHTR.
(Foto: Istimewa)


NET - Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah menyempatkan diri mendatangi ruang pamer lomba foto Tangerang Today yang diinisiasi Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) pada malam puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26 di Plasa Pemerintah Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Sabtu (2/3/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Walikota Tangerang megucapkan terima kasihnya kepada Pokja WHTR Kota Tangerang yang turut memeriahkan HUT Kota Tangerang. "Teman-teman, saya ucapkan terima kasih atas kepeduliannya untuk memeriahkan HUT Kota Tangerang, " ujar orang nomor satu di Kota Tangerang itu.

Bahkan di ruang pamer lomba foto Tangerang Today, Walikota juga minta foto bersama dengan jajaran beserta wartawan yang tergabung dalam Pokja WHTR. Dengan lantang Walikota mengucapkan yel yel  "Tangerang Ayo”, diikuti pula oleh jajaran dan anggota Pokja WHTR.

Masyarakat KotaTangerang yang hadir dan berada di sekitar ruang Pamer lomba foto Tangerang Today, juga menghampiri untuk berjabat tangan dengan Walikota. Dengan senyum khas Walikota mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh masyarakat.

"Selamat ulang tahun. Semoga Kota Tangerang semakin maju dan sejahtera," ucap Walikota Tangerang.

Imam Fauzi, Ketua Pokja WHTR juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota yang telah menyempatkan diri bertandang di ruang pamer lomba foto Tangerang Today.  “Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Walikota yang menuempatkan untuk melihat ruang lomba foto Tangerang Today," tutur  Imam.

Dan mudah-mudahan acara lomba foto Tangerang Today yang menggunakan dana non-APBD dapat diadakan secara priodik bersamaan dengan HUT Kota Tangerang. "Sebagai wartawan yang tiap hari bertugas di Tangerang, kami juga punya rasa tanggung jawab untuk berbuat baik terhadap  Kota Tangerang ,” ujar Imam Fauzi. (man)

Post a Comment

0 Comments