Ruang Pamer Lomba Foto Tangerang Today, Favorit Warga Berselfi-ria

Baca Juga

Warga datang berkunjung setelah lihat foto
yang dipamerkan, sekalian berselfi-ria. 
(Foto: Istimewa)


NET - Ruang pamer lomba foto ' Tagerang Today' yang digelar oleh Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR) pada Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26, menjadi salah satu favorit pengunjung untuk mengabadikan diri di Puncak HUT yang digelar di sekitar Plasa Pemerintah Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, Sabtu (2/3/2019) malam.

Ribuan hadirin dari berbagai usia, secara gantian berfoto ria di ruang pamer lomba foto tersebut. "Saya bangga dan  puas dengan kegiatan ini. Selain sukses juga mendapat perhatian dari masyarakat luas, baik dari dalam maupun luar Tangerang," ujar Ketua Panita Pelaksana Lomba Foto Tangerang Today Dimas Arif Setiawan.

Bahkan, kata Dimas,  dari antusiasme masyarakat melihat hasil foto-foto lomba dari dekat , panitia harus ekstra hati-hati untuk menjaganya. Mengingat ruang pamer tersebut riskan rubuh. "Beberapa kali kami memperbaiki ruang pamer itu karena hampir rubuh terdorong para hadirin, sehingga kami terpaksa  memberi batas dengan tali rafia agar mereka tidak terlalu dekat,"  ucap Dimas.

Dimas menjelaskan pada lomba foto Tangerang Today, yang tidak menggunakan  anggaran non APBD atau hanya kerjasama dengan pihak BUMN, BUMD dan swasta, seperti  PT Angkasa Pura II,  Bank Jabar (BJB) dan Pacific Paint itu,  Pokja WHTR selaku mitra kerja Pemkot Tangerang mengarahkan lomba foto ke obyek-obyek wisata,  bersejarah, kampung-kampung tematik, taman-taman dan kuliner khas Kota Tangerang, di Kota Tangerang.

Tujuannya tidak lain untuk menggairahdan destinasi wisata di Kota Tangerang yang saat ini sedang gencar dipromosikan oleh Pemda Kota Tangerang yang bermoto " Ahlakul Kharimah”.

Dari ratusan peserta yang sudah mendaftar, kata Dimas, baik dari dalam.maupun luar Kota Tangerang, panitia lomba menyaring tiga peserta sebagai juara. Untuk juara 1 diraih Teguh hidayat dengan alamat IGnya @wekawekaisland, juara 2 aditya carlos dengan alamat IG adit_m7 dan juara 3 siraih Ahmad subur dengab alamat IG ahmad_subur02.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh  peserta yang sudah ikut meramaikan kegiatan ini,"" kata Dimas.

Dan bagi peserta yang belum meraih  juara, kata Dimas, jangan putus asa. Karena lomba Foto Tangerang Today rencananya akan digelar tiap tahun, sebagai bagian dari kegiatan Hut Kota Tangerang Ke-26. (man)

Post a Comment

0 Comments