Meriah Lomba Foto "Tangerang Today' Pada HUT Kota Tangerang Ke-26

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah 
(baju batik) dan pengurus Pokja WHTR,
seusai menyerahkan hadiah kepada pemenang. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com) 



NET - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Tangerang ke-26, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR), turut serta memeriahkan hari jadi Kota Tangerang, dengan menggelar lomba foto yang bertajuk "Tangerang Today'".

Dalam kegiatan yang mengunnakan anggaran non-APBD (Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah-red) atau mengandalkan kerjasama dari pihak Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan swasta, seperti  PT Angkasa Pura II ,  Bank Jabar (BJB) dan Pacific Paint itu,  Pokja WHTR selaku mitra kerja Pemkot Tangerang mengarahkan lomba foto ke obyek-obyek wisata,  bersejarah, kampung-kampung tematik, taman-taman, dan kuliner khas Kota Tangerang, di Kota Tangerang.

Tujuannya tidak lain untuk menggairahdan destinasi wisata di Kota Tangerang yang saat ini sedang gencar dipromosikan oleh Pemeintah  Kota Tangerang yang bermoto " Ahlakul Kharimah” itu.

Dari ratusan peserta yang sudah mendaftar, baik dari dalam.maupun luar, panitia lomba menyaring tiga peserta yang keluar sebagai juara. Untuk juara 1 diraih Teguh hidayat dengan alamat IGnya @wekawekaisland, juara 2 aditya carlos dengan alamat IG adit_m7 dan juara 3 siraih Ahmad Subur dengab alamat IG ahmad_subur02.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh  peserta yang sudah ikut meramaikan kegiatan ini," ujar  Ketua Panitia Pelaksana Lomba Foto Tangerang Today Dimas Arief Setiawan dalam acara Cullinary Night di Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Tangerang, Jalan Satri Sudirman, Jumat (1/3/2019)
.

Dan bagi peserta yang belum meraih juara, kata Dimas, jangan putus asa. Karena lomba Foto Tangerang Today rencananya akan digelar tiap tahun, sebagai bagian dari kegiatan HUT Kota.

Sementara itu, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah yang menyerahkan langsung hadiah kepada sang juara lomba foto Tangeranng Today mengucapkan terimakasih kepada Pokja WHTR yang telah andil memeriahkan HUT Kota Tangerang ke-26.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Pokja WHTR yang telah meramaikan HUT Kota Tangerang ini,'' tutur Walikota Tangerang.

Begitupula dengan masyarakat Kota Tangerang yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memeriahkan HUT Kota Tangerang.. "Terimakasih, meskipun suasana hujan warga Kota Tangerang masih tampak semangat untuk memeriahkan dan menyukseskan HUT Kota Tangerang yang kita cintai ini,” ucap  Walikota. (man)

Post a Comment

0 Comments