Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Komisi II, III Dihadiahi Kaos 'Rapat No, Kunker Yes' Oleh Wartawan

Ahmad Supriadi dan kaos hadiah.
(Foto: Istimewa)




NET - Ketua Komisi II Ahmad Supriadi dan Ketua Komisi III Ahyani di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang mendapat kiriman kaos bertuliskan 'Rapat No, Kunker  (Kunjungan kerja-red) Yes' oleh salah seorang wartawan yang biasa bertugas di Media Center, DPRD Kabupaten Tangerang, Tigaraksa, Selasa (5/3/2019).

"Kaos itu sengaja dikirim kepada kedua ketua komisi tersebut sebagai hadiah. Lantaran kedua ketua komisi tidak ini masuk dalam daftar anggota DPRD yang melakukan bolos jamaah pada Sidang Paripurna Validasi Jumlah Penduduk, bulan kemarin," ujar Joewanda, wartawan media online.

Joe, begitu ia biasa disapa, mengatakan kaos diberikan di sela-sela rapat pertama anggota DPRD Kabupaten Tangerang. "Ini rapat perdana DPRD setelah mengikuti masa reses. Tujuannya agar bisa mengingatkan teman-temannya di komisi untuk tetap rapat. Toh salah satu di antara ketua komisi itu juga Wakil Ketua BKD (Badan Kehormatan Dewan-red)," tukas pria yang biasa mengunakan kaos hitam bertuliskan kata-kata unik ini.

Sementara itu, Ahmad Supriadi mengaku mendapat kiriman kaos yang diberikan oleh seorang staf komisi II. "Seperti bungkus kado, saat dibuka ternyata kaos dan bertulis seperti ini. Saya langsung minta foto sama staf saya," kata Supriadi.

Ahmad yang juga Wakil Ketua BKD Kabupaten Tangerang apresiasi atas kreatifitas teman-teman media. Masukan serta pengawasan yang membangun terhadap kinerja DPRD Kabupaten Tangerang.

Sementara Ketua Komisi III Ahyani mengaku akan memakai kaos yang didapatnya tersebut. "Tentu akan saya pakai. Toh di belakang kaos itu ada tulisan seperti pesan kepada wakil rakyat. Kata-katanya Wakil Rakyat, seharusnya tak pernah bolos rapat," pungkasnya. (ran)

Post a Comment

0 Comments