IPC Lakukan Penataan Dan Pengembangan Pelabuhan Tanpa Henti

Baca Juga

Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya.
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 

NET - PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC secara agresif melakukan sinergi untuk mendorong penataan dan pengembangan pelabuhan di Provinsi Sumatera Selatan melalui penadatanganan memorandum of understanding (MoU) atau kesepakatan bersama dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Selatan, Minggu (17/3/2019), di Jakarta.

Penandatanganan Nota Kesepahaman tersebut dilakukan oleh Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya dengan Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, yang disaksikan oleh Ketua DPRD Sumatera Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan, Pangdam II Sriwijaya Sumatera Selatan, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan, Direktur Teknik IPC, General Manager IPC Palembang serta jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

Selain itu, kata Elvyn, pada era sustainability sebagai salah satu bentuk sinergi bisnis dan soliditas dengan perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN), IPC menjajaki kerjasama dengan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang. 

Nota Kesepahaman IPC dengan PT Pupuk Sriwidjaja Palembang ditandatangani oleh Direktur Utama IPC Elvyn G Masassya dengan Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja Palembang, Mulyono Prawiro tentang rencana kerjasama strategi baik dalam pemanfaatan jasa dan fasilitas yang ada, maupun dalam jasa dan kegiatan bisnis lainnya untuk memperlancar dan mengembangkan korporasi.

Dalam kesempatan yang sama juga dilaksanakan penandatanganan nota kesepahaman antara IPC dengan Badan Narkotika Nasional, tentang Pencegahan, Penanggulangan Penggunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Wilayah Kerja PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Palembang. Masing-masing diwakili oleh General Manager IPC Cabang Pelabuhan Palembang, Agus Edi Santoso dan Kepala Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Selatan, Drs. Jhon Turman Panjaitan. (dade)

Post a Comment

0 Comments