Walikota Rapat Tertutup Di Ruang Gelap RSUD Kota Tangerang

Baca Juga

Sekda Kota Tangerang Dadi Budaeri mengangkat
meja untuk dibawa masuk ke ruang rapat.
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)


NET – Setelah terjadi kebakaran, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah dan Sekretaris Daerah (Sekda) Dadi Budaeri melakukan pemeriksaan terhadap kondisi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang di Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Selasa (26/2/201) pagi.

Arief dan Dadi langsung menuju tempat kerjad terjadi kebakaran yakni di lantai 3 dan 5. Seusai melihat tempat terjadi kebakaran, Walikota langsung mengadakan rapat mendadak di lantai bawah dekat pintu masuk dalam kondisi keadaan gelap.

“Iya Bang, gelap karena aliran listrik padam,” ujar Lurah Kelapa Indah Pendi yang memegang lampur senter ukuran besar.

Arief dengan langkah cepat memasuki ruang yang gelap itu. Lantas terlihat Lurah Pendi memberi penerangan melalui lampu senter besar. Dalam ruangan tersebut, terlihat Arief, Dadi, Kepala Dinas Kesehatan Kota Tangerang Liza Puspadewi, dan Direktur RSUD Kota Tangerang Feriyansyah. 

“Maaf, Bapak-Bapak rapat ini tertutup. Maaf, pintu mau ditutup. Dan yang tidak berkepentingan harap ke luar,” ujar petugas keamanan RSUD Kota Tangerang sambil menutup pintu.

Sampai berita ini ditayangkan oleh Redaksi TangerangNet.Com, belum didapatkan keterangan dari hasil rapat Walikota Tangerang tersebut. (ril)

Post a Comment

0 Comments