Ketua DPRD Lebak Akan Perjuangan Perbaikan Jalan Rusak

Baca Juga

Ketua DPRD Lebak Junaedi
(Foto: Istimewa)



NET - Jalan penghubung Sukahujan-Cibugang di Desa Citeupuseun, Kecamatan Cihara yang kini kondisinya rusak parah. Pasalnya, pembangunan infrastruktur jalan tersebut belum terjamah pemerintah.

Menanggapi persoalan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak Junaedi Ibnu Jarta mengatakan pihaknya berkomitmen akan memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Cihara yang kondisinya memprihatinkan.

"DPRD akan perjuangkan untuk dibangun," ujar Junaedi saat dikonfirmasi sejum
lah wartawan melalui WatshAap, Rabu (13/2/19).

Namun, Junadei belum bisa memastikan untuk pembangunan infrastruktur jalan tersebut. Lantaran, banyak lokus yang sedang digarap. Ia pun mengakui tidak mengetahui satu-persatunya. 

“Bisa saja lokasi di dalam berita dengan dinas terkait itu berbeda. Karena banyak locus yang kita bangun. Nanti harus dicek dulu yah. Saya tidak hapal satu persatu, apalagi bisa saja nama locus di berita dengan di Dinas Pekerjaan Umum berbeda," imbuhnya.

Junaedi  juga belum bisa memastikan apakah jalan tersebut menjadi kewenangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak atau bukan. Menurutnya, karena jalan yang ada di Kecamatan Cihara menjadi kewenangannya berbeda-beda, ada jalan kewenangan nasional, provinsi, dan kabupaten.

"Nanti saya cek kang. Kan ada jalan propinsi juga jalan kabupaten di wilayah itu, dan jalan nasional," ucap Junaedi. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments