Bupati Ucapkan Selamat Menempuh Karir Baru, Letkol Yogi

Baca Juga

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dan
Letkol Infantro Yogi Muhamanto: berpisah.
(Foto: Istimewa)


NET - Acara lepas sambut Dandim 0610 Kabupaten Tangerang dari Letkol Infanteri Yogi Muhamanto kepada Letkol Infantri Parada Warta N. Tampubolon, di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten Tangerang dalam suasana penuh keakraban, dan rasa kekeluargaan yang kental, Selasa (26/2/19).

Bupati Tangerang A Zaki Iskandar mengatakan seluruh komponen masyarakat dan unsur pimpinan daerah di Tangerang Raya sama-sama melepas salah satu Prajurit terbaik yang dimiliki TNI Letkol Infanteri Yogi Muhamanto. Setelah kurang lebih satu tahun berbakti dan mengabdikan sebagai Komandan Kodim 0510 Tigaraksa, hari ini secara resmi beliau akan meninggalkan kita guna mengemban amanah baru sebagai Pabandya-4/Tunjuk Spaban VI/Minitel Spamad.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tangerang, saya mengucapkan selamat dan terima kasih yang mendalam atas segala dedikasi, kerjasama dan pengabdian Bapak Letkol Infanteri Yogi Muhamanto kepada Kabupaten Tangerang,” ujar Zaki Iskandar.

 Zaki Iskandar mengatakan semoga segala bentuk pengabdian dan dedikasi Letkol Infanteri Yogi Muhamanto untuk Tangerang Raya dicatat sebagai salah satu amal kebajikan oleh Allah SWT dan semoga di tempat tugas yang baru nantinya, dapat melaksanakan tugas amanahnya dengan baik dan benar sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. 

“Amin yaa rabbal alamin," ucap Zaki. 

Dandim 0610 Kabupaten Tangerang Letkol Infanteri Yogi Muhamanto mengatakan Kabupaten Tangerang sudah merupakan kampung halaman kedua. “Saya kirang lebih selama satu tahun ini secara agamis, kami banyak belajar di sini, berkat kerja sama instansi yang berada di Kabupaten Tangerang khususnya kegiatan teretoriaal dalam membangun Kabupaten Tangerang. Hal itu, kita laksanakan bersama sama sinergitas masyarakat dan pemerintahannya sangat terasa kebersamaannya,” ucap Yogi.

Yogi mengucapkan terimakasih kepada para perwira, Bintara, dan Tamtama dalam kepemimpinannya  dapat berjalan dengan baik dan sukses. Dengan komandan yang baru ini, tunjukan  yang lebih baik, semoga Kabupaten Tangerang semakin maju dan sejahtera.

“Saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf bila selama di sini ada tingkah laku dan ucapan saya yang tidak berkenan.  Saya mohon maaf sebesar besarnya,” ucap Yogi. 
  
Letkol Infantri Parada Warta N. Tampubolon  mengucapkan rasa syukur dan terimakasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh Bupati Tangerang  Ahmeda Zaki Iskandar dengan penuh kehangatan. “Terimakasih Pak Bupati karena kami telah disambut dengan penuh kehangatan di Kabupaten Demak ini,” kata Warta yang didampingi oleh istri

Warta mengharapakan dukungan semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Tangerang dalam pelaksanaan tugas-tugas dalam ruang lingkup Komando Distrik Militer 0510/Tigaraksa. (ran)

Post a Comment

0 Comments