WH Sibuk Bangun Banten, Tidak Tahu Soal Baliho Capres

Baca Juga

Baliho yang semula bergambar Capres dan
Cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf  Amin
serta Wahidin Halim sudah diturunkan.
(Foto: Istimewa)



NET – Soal gambar Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) yang ada di sejumlah jalan protokol di Kota Tangerang bersamaan dengan gambar calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin nomor urut 01, Wahidin Halim tidak tahu menahu.

“Gambar saya terpampang di Baliho salah satu Capres dan Cawapres. Ada juga terpampang pada gambar - gambar caleg. Saya tidak tahu dan saya tidak merasa diberi tahu,” tulis Wahidin Halim dalam Instagram wh-wahidinhalim yang dilansir pada Selasa (15/1/2019) siang.

Berikut ini ungkapan lanjutan Wahidin Halim, “Saya ingin protes namun kepada siapa, saya akan memprotesnya. Lagipula, saya sedang sibuk membangun Banten sehingga tidak ada waktu untuk mengurusi hal-hal seperti ini. Saya hanya berdoa semoga nama dan gambar saya digunakan untuk kebaikan”.

Cuitan Gubernur Banten tersebut mendapat sambutan beragam dari para follower. “Numpang tenar itu mah Pa. Bapak mah fokus membangun bumi Banten menjadi lebih baik,” tulis riswan_ristiwandi.

Ada juga cuitan yang menyarankan agar Gubernur Banten melakukan protes. “Seinget saya bapak jadi gubernur tidak di dukung parpol PDI kan pak,protess pak jangan diem,” tulis anwardajams.

Sementara itu, di lokasi tempat dipasangnya baliho Capres dan Cawapres 01 dan ada Gambar Wahidin Halim sudah tidak ada. “Iya Pak, kita turunkan atas perintah Bawaslu,” ujar petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). (ril)

Post a Comment

0 Comments