Tangerang City Mal Dan Pokja WHTR Tanam Pohon Bersama

Baca Juga

Juru bicara Tangerang City Mal Intan Amalia 
serahkan pohon kepada Ketua Pokja WHTR 
Imam Fausi secara simbolis untuk ditanam. 
(Foto:Man Handoyo/TangerangNet.Com) 



NET - Peringati hari sejuta pohon, pengelola mal Tangerang Citty, Kota Tangerang membagikan sebanyak 500 bibit pohon Palem Bali kepada para pengunjung yang hadir di mal di Jalan Jenderal  Sudirman tersebut.

Para pengunjung pun tampak antusias untuk mendapatkan bibit pohon Palem Bali guna ditanam di sekitar atau pelataran rumah. Dalam waktu sekejap bibit pobon itu habis terbagi.  ''Kami juga senang membagi-bagikannya, karena dalam waktu sekejap pohon itu sudab habis,'' ungkap Wina Andriyani, Building Manager Tangerang City Mal kepada wartawan, Kamis (31/1/2019).

Selain membagi-bagikan bibit pohon, kata Wina, pihaknya juga melakukan penanaman pohon bersama dengan Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR)  di Sekretariat Pokja WHTR, Jalan  Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang.

Ada sebanyak 50 bibit pohon ditanam di sekitat sekretariat itu agar tampak hijau. ''Dari 50 bibit yang kami serahkan ke Pokja WHTR, sepuluh di antaranya di tanam.  Sisanya dibagi-bagikan kepada seluruh anggota Pokja WHTR yang membutuhkan," tutur Wina.

Senada pula dengan juru bicara Tangerang City Mal, Intan Amalia yang turut lansung melakukan penanaman bersama bibit pohon Palem Bali di Sekeretariat Pokja WHTR. Bahwa dirinya merasa bangga bisa mebagi-bagikan dan melakukan penanaman bersama bibit pohon tersebut.

"Mudah-mudahan pohonnya tumbuh subur dan cepat besar, sehingga menambah ruang hijau di Kota Tangerang, khususnya di  Sekretariat Pokja WHTR,'' kata Intan yang juga pengajar di salah satu Universitas di Tangerang.

Ketua Pokja WHTR Imam Fauzi yang mendampingi Intan saat melakukan penanaman bersama bibit pohom Pelem Bali mengucapkan terima kasih kepada pihak  manajemen Tangerang City Mal yang telah membagi-bagikan sebanyak 500 bibit palem Bali kepada masyarakat kota Tangerang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Tangerang City yang telah membagi-bagikan bibit pohon Palem Bali kepada masyarakat, khususnya Pokja WHTR," ucap Imam.

Karena, tambah dia, dengan bertambahnya penghijauan di Kota Tangerang, tentu dapat meningkatkan kesehatan Masyarakat Tangerang.  (man)


Post a Comment

0 Comments