Mulai 7 Januari Maskapai Emirates Pindah Ke Terminal 3 Bandara Soetta

Baca Juga

Pramugara dan pramugari Emirates siap 
memberikan pelayanan kepada penumpang.
(Foto: Istimewa)


NET - Maskapai Emirates pindah operasi dari Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta ke Terminal 3 mulai Senin (7/1/2019) nanti.

Atas perindahan tersebut,  PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta turut  agar proses perpindahan berjalan  optimal. 

Executive General Manager, Bandara Internasional Soekarno-Hatta M. Suriawan Wakan menyampaikan kepada para pelanggan maskapai Emirates untuk selalu mengikuti atau memperhatikan tiket yang telah dipesan. Selain itu, PT Angkasa Pura II (Persero) mengimbau kepada para penumpang agar tiba lebih awal di bandara guna menghindari keterlambatan yang diakibatkan kepadatan pada akses menuju bandara.  

“Kami berharap pelanggan maskapai Emirates untuk mengetahui perkembangan yang disampaikan secara resmi oleh Emirates dan memperhatikan tiket, sehingga tidak salah terminal. Sebab, sejak tanggal 7 Januari 2019. Operasional Emirates pindah dari Terminal 2 ke Terminal 3,” terang Wakan kepada wartawan, Rabu (2/1/2019)
.
Perpindahan tersebut akan disambut manajemen PT Angkasa Pura II (Persero).  Seperti diketahui, Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat ini telah dilengkapi berbagai fasilitas. 

Peningkatan pelayanan terjadi karena secara terus menerus PT Angkasa Pura II (Persero) melakukan pembangunan infrastruktur dalam rangka peningkatan kapasitas penumpang dan pesawat. Pengguna jasa juga sudah merasakan pelayanan Terminal 3 yang didukung dengan berbagai fasilitas berteknologi canggih dan modern.  

Wakan yakin Terminal 3 akan menjadi energi baru untuk tumbuh dan berkembangnya maskapai Emirates. Terlebih Bandara Internasional Soekarno-Hatta telah masuk dalam 10 bandara yang baik di mata wisatawan. 

Dalam laporan 'Megahubs International Index 2018' Bandara Soekarno-Hatta masuk dalam 10 besar bandara dengan konektivitas terbaik dunia. Bandara Soekarno-Hatta ada di ranking 10 dengan nilai 249. Sekaligus  menjadi konektivitas terbaik di Asia nomor dua di bawah Bandara Changi Singapura.

Bandara Soekarno-Hatta mengalahkan Bandara Kuala Lumpur, Hongkong, Suvarnabhumi Bangkok, dan Incheon Korea pada tahun 2018. (man)

Post a Comment

0 Comments