Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Hari Kesadaran Nasional Diperingti Anggota TNI

Anggota TNI dari Kodim 0608/Cianjur saat
mengikuti acara; selalu ingat bela negara.
(Foto: Istimewa)



NET - Anggota Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di lingkungan Kodim 0608/Cianjur  menggelar upacara Hari Kesadaran Nasional, di lapangan upacara Kodim Jalan Pahlawan, Desa Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat,

Seluruh pimpinan Koramil ikut pada upacara tersebut, diberikan pengarahan langsung oleh Dandim 0608/Cianjur, Letkol Czi (K) Hidayati, Kamis (17/1/2019).

Dandim mengajak anggotanya untuk berintrospeksi diri. Sudah sejauh mana hingga saat ini, pengabdian dan pengorbanan prajurit TNI terhadap bangsa dan tanah air. Semua itu, dilakukannya untuk menumbuhkan semangat para prajuritnya.

Di samping itu, Hidayati menyampaikan amanat Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada prajurit TNI AD di lingkungan kodim. Bahwasanya, pada 2018 banyak catatan peristiwa besar yang dilaksanakan TNI.

"Misalnya berkontribusi dalam hal pengamanan dan penjagaan kondusifitas wilayah. Buktinya, TNI mampu bersikap netral dan membantu mengamankan proses berjalannya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 lalu. Pada 2019 ini, Panglima TNI menginginkan, prajuritnya mampu meningkatkan solidaritas, memiliki semangat baru dalam mengabdi kepada bangsa dan negara," kata Hidayati. (dade

Post a Comment

0 Comments