Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bupati Zaki Ceria Peringati HAB Ke-73 Kemenag

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar
bersalaman dengan ASN Kemenag Kabupaten
Tangerang yang diikuti oleh Wabup Mad Romli.
(Foto: Istimewa)   


NET - Kementrian Agama Kabupaten Tangerang menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-73 tingkat Kabupaten Tangerang 2019. Upacara tersebut diselenggarakan di Lapangan Maulana Yudhanegara, Tigaraksa, Kamis, (3/1/2019).

Bupati Tangerang Zaki Iskandar tampak ceria menjadi inspektur upacara HAB tersebut, membacakan sambutan Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin, yang mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk silang menjaga keharmonisan dan toleransi antar sesama. Sejalan dengan tema Hari Amal Bakti Kementerian Agama tahun ini, yaitu “Jaga Kebersamaan Umat”, Zaki mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama, apalagi pada tahun politik sekarang ini, senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

"Mari jaga kebersamaan, keutuhan sesama anak bangsa. Segala ujaran, perilaku, dan sikap yang bisa menimbulkan luka bagi sesama saudara, mari kita hindari. Mari jauhi saling menebar benci, saling melempar fitnah keji, saling menyuburkan penyakit hati, dan saling melukai hati antarsesama anak negeri," tutur Zaki.

Kepala Kementrian Agama Kabupaten Tangerang H. Badri Hasun mengatakan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tangerang haruslah menjadi perangkai, penjalin, dan perajut tenun kebangsaan kita yang bhinneka.

“Setiap kita haruslah menjadi teladan dalam kesederhanaan, serta terlaksananya acara ini untuk menjaga dan meningkatkan jalinan silaturrahim serta untuk meningkatkan kemampuan para guru, pegawai, maupun siswa, baik dalam bidang olahraga maupun akademik hingga bhakti sosial,” tuturnya.     

Semoga, kata Badri, terlaksananya acara ini dapat membantu membangun Kabupaten Tangerang lebih religius dan memperkuat kekeluargaan. (ran)

Post a Comment

0 Comments