Bandara Bagikan 2019 Bibit Tanaman, Warga Senang

Baca Juga

Vheren setelah menerima bibit merasa 
diingatkan untuk mencintai lingkungan. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Sedikitnya 2019 bibit tanaman, diberikan secara gratis kepada seluruh penumpang  di Terminal 1, 2, dan 3 Bandara Soekarnoa Hatta. Pemberian tanaman yang merupakan hasil kerjasama antara PT Angkasa Pura (AP II) selaku pengelola Bandara Soekarno Hatta  dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan itu merupakan momentum dari peringatan  sejuta pohon.

Senior Manager Of Branch Communication and Legal kantor Cabang PT AP II Bandara Soekarno Hatta Febri Toga Simatupang, Kamis (10/1/2019), mengatakan dengan diberikannya bibit tanaman kepada masyarakat, khususnya penumpang yang baru tiba di Bandara Soekarno-Hatta  agar mereka lebih peduli  terhadap hijaunya lingkungan dengan menanam pohon.

Pasalnya, kata Febri, dengan pertumbuhan penduduk di dunia yang cukup besar, khususnya Indonesia, penghijauan harus tetap dipertahankan demi kelestarian alam. Adapun jenis bibit tanaman  yang diberikan kepada masyarakat  di antaranya, buah durian, rambutan, jambu, dan petai.

Menerima pemberian bibit tanaman, Vheren, warga  Tangerang merasa senang. Karena selain mendapat  bibit pohon tanaman secara gratis, juga  merasa diingatkan untuk selalu  mencintai tanaman.  "Saya merasa senang, selain mendapat bibit tanaman jambu dengan gratis, sepertinya juga diingatkan agar selalu mencintai lingkungan,” ucap Vheren. (man)

Post a Comment

0 Comments