Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief: Minimarket Kota Tangerang Jual lah Produk Lokal

Walikota Tangerang Arief R.Winansuah.
(Foto: Istimewa)


NET - WaliKota Tangerang Arief R. Wismansyah membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Tangerang Tahun 2019 - 2023.

Arief berharap agar produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UKM) bisa dijual di berbagai retail perbelanjaan yang ada di Kota Tangerang. Acara berlangsung pada Rabu (16/1/20191) di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang 

"Targetnya 15 persen dari produk yang dijual minimarket dan supermarket yang ada di Kota Tangerang harus jual produk UMKM," ujar Arief  yang dihadiri oleh Wakil Walikota  Sachrudin, Sekretaris Daerah  Dadi Budaeri, dan Perwakilan DPRD Kota Tangerang. 

Arief menekankan dengan masuknya produk UKM Kota Tangerang ke pusat - pusat perbelanjaan dapat mendorong peningkatan ekonomi bagi pelaku industri di Kota Tangerang. "Pemkot ingin agar barang - barang hasil UKM Kota Tangerang bisa dikenal luas oleh masyarakat. Mulai dari makanan khas sampai souvenir,'' ucap Arief yang dalam acara itu juga disampaikan 15 isu strategis pembangunan yang menjadi prioritas di periode kedua kepemimpinannya. 

Seperti program  pendidikan, kesehatan hingga ketersediaan ruang terbuka hijau di Kota Tangerang. (man)

Post a Comment

0 Comments