Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

ABK Curi Lampu Kapal, Usai Dilaporkan Diciduk Polisi

Lampu kapal cumi-cumi  dan tas diamankan .
(Foto: Istimewa)



NET – Pemilik kapal kehilangan lampu kapal cumi yang disimpan di dalam kamar mesin KM Hasil Laut yang sedang sandar di Dermaga Barat, Pelabuhan Muara Baru, Jakarta Utara. Kejadian ini dilaporkan pemilik kapal tangkap cumi KM Hasil Laut pada Sabtu (19/1/2019) ke Polsek Kawasan Muara Baru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok.  

Atas laporan pemilik kapal itu, Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru yang dipimpin oleh Ipda Eri Suroto langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan Polisi berhasil mengantongi identitas seorang yang dicurigai sebagai pelaku atas hilangnya lampu kapal cumi KM Hasil Laut itu. 

Tidak menunggu lama, Polisi langsung melakukan pencarian terhadap pelaku dan berhasil menciduk pelaku yang berinisial AN yang berkerja sebagai  Anak Buah Kapal (ABK) Darat di Kapal KM Hasil Laut, di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru. 

Setelah dilakukan interogas,i AN mengakui perbuatannya. AN telah mencuri 6 buah lampu kapal cumi KM Hasil Laut yang sedang sandar di Dermaga Barat Pelabuhan Muara Baru. Selanjutnya, Polisi mengamankan AN dan barang bukti dibawa ke Polsek Kawasan Muara Baru untuk proses lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P. HUTAGALUNG melalui Kapolsek Kawasan Muara Baru AKP Dwi SUsanto mengucapkan terima kasih kepada Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru yang telah mengungkapan kasus yang terjadi di Kawasan Muara Baru dan sekitarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments