Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Penghargaan Jadi Motivasi, Berikan Pelayanan Publik Prima

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin 
penghargaam yang diraih ke Dinas Infokom. 
(Foto: Istimewa) 


NET – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin minta kepada aparat Pemerintah Kota Tangerang agar saat menjalankan tugas sebagai pelayan publik haruslah memberikan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin saat memimpin apel pagi  di Lapangan Sukun, Kota Tangerang, Senin (10/12/2018).

"Upaya kita lakukan terus menerus. Kalau kita ikhlas menjalankannya, insyaAllah apresiasi dari masyarakat akan datang dengan sendirinya," ujar  Sachrudin. 

Itu dibuktikan, kata Sachrudin, dengan penghargaan yang diperoleh Pemkot Tangerang dalam beberapa hari terakhir.

"Ini menjadi bukti bahwa apapun yang dilakukan pasti akan ada balasan yang setimpal. Maka dari itu, saya ingatkan ayo kita terus bekerjasama dalam membangun kota yang kita cintai," ajak Sachrudin.

"Semua OPD juga harus berpacu memberikan pelayanan optimal tapi tentunya tanpa keluar dari aturan-aturan yang berlaku," tambahnya.

Melalui Program Kampung Kita, kelurahan dan kecamatan yang didukung RT dan RW, terus memberdayakan masyarakat untuk membentuk suatu tatanan kehidupan yang lebih baik.

"Artinya, ini adalah bagaimana kita membuat masyarakat yakin bahwa kampung ini milik kita. Harus kita yang jaga, harus kita yang rawat. Masyarakat merasa memiliki," tuturnya.

Dalam apel tersebut diserahkan  beberapa penghargaan dibidang Kominfo dan Kehumasan yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Tangerang di antaranya Juara Terbaik 1 Kategori Pelayanan Informasi Melalui Internet (Website) dan Juara Terbaik 3 Kategori Media Sosial dalam acara Anugerah Media Humas 2018. Serta dalam ajang TOP IT dan TELCO 2018 yang memboyong piala TOP Leader on IT Leadership, TOP IT on Apps Development, TOP IT on Public Services Application, dan TOP Digital Transformation Readiness. (man)

Post a Comment

0 Comments