Donasi Rp 1,5 M Kabupaten Tangerang Untuk Korban Tsunami

Baca Juga

Bupati Tangerang /A. Zaki Iskandar saat
menerima sumbangan pada malam amal. 
(Foto: Istimewa)


NET  - Acara Penutupan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-75 yang dilaksanakan di Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang sangat meriah, dengan diisi oleh artis papan atas Indonesia seperti ARMADA, Ari Laso, Siti Badriah, dan artis ibu kota lainnya, Sabtu, (29/12/18) malam.

Selain malam puncak, Pemkab Tangerang  mengundang artis seperti Fourtwenty, RUN, Revublik, serta serangkaian acara menarik lainnya yang semua bertujuan untuk masyarakat bahkan semua wahana yang disediakan gratis. 

Di tengah kemeriahan HUT,  Bupati Zaki Iskandar meminta untuk menjadikan malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke 75 dijadikan menjadi malam amal untuk korban yang tertimpa musibah tsunami di Banten dan Lampung. 

Dalam malam amal tersebut Pemkab Tangerang menyalurkan donasi sebesar Rp 1,5 milar lebih untuk bantuan korban tsunami di Banten dan Lampung.

“Acara malam puncak HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini kita dedikasikan menjadi malam amal. Kita sama-sama berbagi duka berbagi rasa dan sangat mengetuk hati para masyarakat untuk sama-sama memberikan donasinya untuk saudara kita yang terkena musibah,” ucap Zaki. 

Zaki Iskandar mengatakan seluruh rangkaian acara yang telah dipersiapkan untuk masyarakat Kabupaten Tangerang dengan semangat Dari Masyarakat oleh Masyarakat, dan Untuk Masyarakat.  “Alhamdulillah dapat kita laksanakan seluruhnya tanpa adanya hambatan dan kendala yang signifikan, kedepan akan kita terus berupaya memberikan yang terbaik,” tutur Zaki.

Zaki menjelaskan selama terselenggaranya rangkaian kegiatan HUT Kabupaten Tangerang ini mendapat  antusiasme dari berbagai lapisan masyarakat bukan hanya untuk menyaksikan kemeriahan tapi juga masyarakat ikut berpartisipasi dalam menyumbang dan memberikan doa untuk korban Tsunami Bantendan Lampung. 

"Semoga moment ini menjadi moment yang baik dan sekaligus bisa mengajak masyarakat komunitas komunitas di Kab Tangerang untuk ikut berdonasi agar dapat terkumpul lebih banyak lagi" ucap zaki

Ketua Panitia Pelaksana Dr. RR Reniati mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terutama, para sponsor termasuk masyarakat yang turut berpartisipasi  dalam kegiatan HUT yang mengusung tema Mandiri, Kreatif dan Berbudaya ini.

"Kegiatan ini berlangsung lancar dan tertib, dan sangat megah sekali perayaan HUT Kabupaten Tangerang ke-75 ini, saya merasa senang dan bangga kepada para komunitas dan masyarakat yang turut juga menyumbang bantuan untuk korban yang terkena bencana hingga malam ini terkumpul Rp 1,5 miliar," ucap Reniati.

Sementara itu, Sopian - salah seorang masyarakat Kabupaten Tangerang mengatakan merasa senang dan bangga sekali dengan Bupati  Zaki yang telah menggelar acara HUT Kabupaten Tangerang ke-75 yang sangat spektakuler, megah, dan meriah sekali. Hal  ini semua gratis bagi masyarakat bahkan momen ini pun menjadi wadah warga untuk berdonasi membantu korban tsunami.

"Saya harap kedepannya acara ini biar terus ada dan digelar di Puspem Tigaraksa karena ini  jadi sarana hiburan dan rekreasi bagi masyarakat Kabupaten Tangerang,” tutur Sopian. (ran)

Post a Comment

0 Comments