Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Arief Dan Sachrudin Undur Diri Dari Walikota Dan Wakil Walikota

Arief R.Wismansyah dan Sachrudin saat 
menerima ucapan salam dari pejabata Pemkot. 
(Foto: Istimewa) 


NET - WaliKota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama dengan Wakil WaliKota Tangerang Sachrudin berpamitan kepada para pejabat dan  pegawai di lingkup Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang saat melaksanakan Apel Pagi, Junat (21/12/2018).

"Pada 24 Desember 2018 adalah masa akhir pengabdian kami pada Kota Tangerang. Tanpa terasa, saya dan Pak Sachrudin sudah lima tahun mengemban amanah untuk membangun, menjaga, merawat masyarakat dan Kota Tangerang yang kami cintai," ujar Arief yang didampingi  Sachrudin.

Oleh karenanya, Arief mengucapkan terimakasih atas kerjasama, dukungan, serta  doa yang diberikan  selama ini. “Kami minta maaf kepada rekan-rekan di lingkungan Pemkot apabila selama  lima tahun kebelakang terdapat kekurangan atau kata-kata yang kurang berkenan," ucap Arief.

Selain itu, Arief mengingatkan kepada para pegawai untuk segera menyelesaikan pekerjaan yang masih tertunggak, mengingat saat ini sudah memasukai akhir tahun anggaran. "Segera selesaikan, bagi  yang sudah selesai dan mau mengambil cuti, silahkan," tutur  Arief.

Arief mengatakan agar capaian lima ahun terakhir harus dijadikan motivasi untuk bisa berbuat lebih baik untuk melayani masyarakat. Salah satu dari pencapaian itu, masuknya Kota Tangerang ke dalam daftar 10 besar kota yang memiliki nilai integritas tinggi di Indonesia.

"Kemarin, saya diundang oleh Kantor Staf Kepresidenan, untuk sharing pengetahuan dan pengalaman dalam perwujudan kota yang bebas korupsi. Alhamdulillah Kota Tangerang mencapai indeks di 72.80 persen," kenangnya. (man)

Post a Comment

0 Comments