Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Terkait Pengaturan Angkutan Berat, Zaki Berkoordinasi Dengan Tiga Provinsi

Bupari Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.
(Foto: Istimewa)


NET - Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengimbau masyarakat untuk bersabar, berkaitan  dengan masih melajunya kendaraan angkutan barang bertonase berat di sepanjang ruas jalan di Kabupaten Tangerang.

"Jangan contoh tujuan baik ini, diwarnai dengan aksi yang dapat berdampak hukum baru, karena bisa merugikan masyarakat itu sendiri," ujar Zaki menjawab pertanyaan wartawan di Tigaraksa, Rabu ( 28/11/2018).

Jangan adalagi aksi, kata Zaki, yang mengganggu ketertiban sebagai aksi protes akan adanya kendaraan bertonase berat yang masih lalu-lalang di ruas jalan saat ini. 
  
Menurut Zaki, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang tengah  berkoordinasi komprehensif dengan sejumlah pihak, berkaitan dengan penataan arus lalulintas kendaraan angkutan barang berkapasitas overload yang kerap melintas di wilayah tersebut.

“Sabar semua sedang dalam tahap sosialisasi. Warga jangan anarkis sikapi Peraturan Bupati (Perbub) Nomor 46/2018, tentang Pembatasan Waktu Opresional Mobil Barang,” ungkap Bupati Zaki

Bupati Zaki mengatakan pihaknya kini tengah membangun komunikasi lintas sektoral antar wilayah, seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten, untuk mencari solusi atas rencana pemberlakuan regulasi tersebut.

“Untuk mencari titik temu terkait hal ini, Pemkab Tangerang sudah menyampaikan inisiasi pertemuan lintas sektoral dengan tiga daerah itu,” terangnya. (ran)

Post a Comment

0 Comments