Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Samsat Cikokol Peringati Hari Pahlawan Bersama Anak Yatim

Kepala Samsat Cikokol Syarifuddin (topi merah)
saat dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh dokter.
(Foto: Istimewa)

NET - Samsat Cikokol Jalan Perintis Kemerdekaan No. 2B, Babakan, Kota Tangerang memperingati Hari Pahlawan Nasional 2018 dengan menggelar acara panggung gembira, Sabtu (10/11/2018). Acara ini  sekaligus memperingati Hari Jadi Provinsi Banten ke-18 yang jatuh pada 4 Oktober lalu.

Kepala Samsat Cikokol Syarifuddin mengatakan kegiatan Hari Pahlawan dan HUT Banten ke-18 diisi dengan panggung gembira, santunan anak yatim piatu, dan pemeriksaan kesehatan gratis.

"Kita juga ada stand UMKM (Usaha Mikro Kecel dan Menengah-red) menjajakan beragam jenis makanan dan promo pembuatan ATM BCA (Anjungan Tunai Mandiri Bank Central Asia-red) hanya 50 ribu rupiah," ujar Syarifuddin kepada wartawan.

Selain itu, kata CR (panggilan akrab Syarifuddin), pihaknya juga menyediakan doorprize berupa sepeda, televisi 32 inchi dan masih banyak lainnya untuk para warga yang membayar pajak kendaraan. 

"Ini sengaja kita kumpulkan rezeki untuk santunan anak yatim sebagai bentuk ke
pedulian sosial kepada anak yatim dan marbot masjid sebanyak 100 orang," ucapnya.

Terkait capaian pendapatan pajak kendaraan, CR terus berupaya meningkatkan dengan cara melakukan razia kendaraan yang menunggak pajak.  Pihaknya rutin dengan melakukan imbauan dengan spanduk untuk membayar pajak.

"Saat HUT Banten beberapa hari lalu, kita gratiskan denda pajak dan biaya balik nama. Dengan begitu warga cukup antusias membayar pajak," tambahnya. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments