Fadhlin, Tokoh Muda Banten Antusias Sapa Masyarakat Lebak

Baca Juga

M. Fadhlin Akbar (berpeci) dan para 
warga Lebak Selatan dari unsur ojeg. 
(Foto: Istimewa)   



NET - Tokoh Muda Banten Mohammad Fadhlin Akbar berkunjung ke Bayah, Lebak Selatan dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat di antaranya menyapa para tokoh masyarakat, pemuda serta para supir dan ojeg, Kabupaten Lebak, Selasa (9/9/2018).

Kedatangan Fadhlin Akbar, anak Gubernur Banten H. Wahidin Halim (WH) menyempatkan diri menyapa masyarakat di Lebak Selatan yang terdiri atas 10 kecamatan. Dalam kesempatan Fadhlin WH menyapa para supir dan ojeg Bayah setelah melakukan silaturahmi dengan beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda se Lebak Selatan di Villa Summa Bayah.

Fadhlin Akbar WH langsung menerima masukan dan aspirasi dari masyarakat Lebak Selatan. "Saya sangat berterima kasih masyarakat di sini ramah. Alhamdulillah bisa bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat Lebak Selatan," ujar Fadhlin.

Tokoh pemuda Banten itu sempat bercengkrama warga akrab. "Mudah-mudah bisa membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat Lebak Selatan," ucap Fadhlin.

Tokoh masyarakat Lebak Selatan H. Syamun mengaku senang bisa bertemu dengan Fadhlin Akbar WH. "Terima kasih sudah mengunjungi Lebak Selatan, melihat langsung kondisi sosial masyarakat di Lebak Selatan".

"Semoga apa yang dicita-citakan Bang Fadhlin Akbar bisa tercapai," tutur H. Syamun.

H. Iip selaku tokoh masyarakat asal Kecamatan Cilograng juga mengaku senang bisa bertemu Fadhlin Akbar.

"Kami bangga bisa bertemu Bang Fadhlin, saling tukar informasi terkait potensi Lebak Selatan," ujar H. Iip.

Selain itu, Endih sela.u pengurus Persatuan Ojeg Bayah (POBA) mengaku kaget dan senang bisa didatangi oleh Fadhlin Akbar.

"Ini kejutan dan kebanggaan buat kami, putera Pak WH (Gubernur Banten) bisa bertemu sapa dengan kami, para Ojeg Bayah," ucap Endih.

Mudah-mudahan, kata Endih, Bang Fadhlin bisa membantu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat khususnya para ojeg. (*/pur)

Post a Comment

0 Comments