Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Aroma Kopi Di Terminal 3 Bandara Soetta, Dinikmati Pengguna Jasa

Seorang pengguna jasa saat menerima
sajian kopi dengan aroma menyengat hidung. 
(Foto: Istimewa) 


NET - Dalam rangka Hari Kopi Internasional yang jatuh pada Senin (1/10/2018), PT Angkasa Pura II (Persero) melalui Kantor Cabang Utama Bandara Internasional Soekarno-Hatta memberikan kejutan spesial kepada pengguna jasa di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Para petugas wanita customer service mobile membagikan kopi khas Nusantara gratis. Pengguna jasa dibagikan kopi secara gratis melalui beberapa mitra usaha kopi yang tersebar di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Adapun beberapa jenis kopi yang dibagikan oleh petugas Bandara Soekarno-Hatta yaitu Kopi Luwak, Kopi Toraja, Kopi Lanang, Kopi Kintamani, Kopi Aceh Gayo, Kopi Wamena, Kopi Flores Bajawa, dan Kopi Jawa. Seluruh kopi nusantara yang sudah diseduh itu bisa didapatkan pengguna jasa dengan cuma-cuma.

Melalui Hari Kopi Internasional ini, Bandara Soekarno-Hatta yang selalu memberikan pelayanan prima itu, ingin menyampaikan negara Indonesia merupakan negara yang kaya akan penghasil kopi keempat terbesar di dunia.

“Negara ini sangat besar penghasil kopinya. Bahkan kopi gayo  asal Aceh rasanya sudah dikenal di seluruh dunia,” ujar  Deputy Executive General Manager of Airport Service and Facility, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Eko Prihadi, Senin (1/10/2018) di Terminal 3.

Selain yang diberikan oleh petugas customer service mobile, para pengguna jasa juga dapat mengambil sendiri kopi di boarding gate 9, Terminal 3.

Sementara itu, Johana Herrera pengguna jasa asal Kolumbia saat ditemui mengatakan, dirinya sangat menyukai kopi asal Indonesia.

“Karena rasa dan aromanya yang begitu nikmat,” ujarnya seraya memuji pelayanan Bandara Soekarno-Hatta. (*/pur)
  

Post a Comment

0 Comments